Home / BERANDA / Amankan Bongkar Muat Kapal, Polsek Pantai Baru Sinergi Dengan Instansi Terkait

Amankan Bongkar Muat Kapal, Polsek Pantai Baru Sinergi Dengan Instansi Terkait

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Demi menciptakan situasi Kamtibmas yg kondusif dalam kegiatan bongkar muat penumpang dan barang, Polsek Pantai Baru bersinergi dengan Instansi terkait di pelabuhan ASDP Pantai Baru dalam kegiatan pengamanan, Sabtu (05/10/2019).

Kapolsek Pantai Baru IPDA Kornelius Tuati mengatakan bahwa dalam kegiatan pengamanan rutin di pelabuhan pihaknya selalu bersinergi dengan berbagai pihak diantaranya dengan Koramil Pantai Baru serta pihak ASDP Pantai Baru.

Personel Polsek Pantai Baru bersama Instansi terkait dalam melaksanakan pengamanan di pintu masuk Pelabuhan

“ Dalam pengamanan kita selalu bersinergi dengan pihak terkait, ini semua demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga seluruh kegiatan bongkar muat dapat berjalan aman dan lancar, “ ucap Kapolsek.

Bersinergi dengan Instansi terkait di Pelabuhan Pantai Baru semua dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pemakai jasa penyeberangan, dan kami juga sering  melakukan patroli jalan kaki bersama diseputaran pelabuhan, ini dilakukan untuk antisipasi sopir ataupun penumpang yang minum minuman keras maupun melakukan kegiatan judi,  kita ingin di pelabuhan situasi tercipta aman dan kondusif, lanjutnya.

Terpantau hari ini satu unit Kapal ASDP KMP ILELABALEKAN dari Pelabuhan Bolok Kupang yang tiba di Pelabuhan Pantai Baru pada pukul 11.30 Wita dan langsung melakukan bongkar muat dan selanjutnya tepat pukul 12.10 Wita langsung kembali ke Kupang. (6”nur)

About admin

Check Also

Terjang Desa Meoain, Angin Puting Beliung Menggemparkan Warga

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Angin putting beliung yang tiba-tiba muncul dan menerjang Padang Nggelak, Desa Meoain, …