Wakapolres Rote Ndao pimpin Rapat Kerja Tingkat Polres Rote Ndao

Wakapolres Rote Ndao pimpin Rapat Kerja Tingkat Polres Rote Ndao

Raker (1) www.tribratanewsrotendao.com , Seluruh Bagian, Satuan Fungsi, Seksi sampai Polsek jajaran mengikuti kegiatan Rapat Kerja bulanan tingkat Polres Rote Ndao yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Rote Ndao, Senin 03/04/2017.

Pukul 08.00 Wita Wakapolres Rote Ndao Kompol Johanis C. Tanauw yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Rote Ndao Akp Yunior T.M. Duil, membuka secara Resmi Rapat kerja bulan Maret 2017 tingkat Polres Rote Ndao. Rapat Kerja bulanan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Rote Ndao dan jajaran guna mengevaluasi kinerja dan pencapaian hasil kinerja selama satu bulan kebelakang.

Kegiatan yang diawali dengan sambutan dari Wakapolres dilanjutkan dengan paparan dari Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran. Dalam sambutannya Waka menekankan akan pentingnya kegiatan Rapat Kerja yang dilaksanakan sehingga kegiatan ini merupakan tolok ukur kinerja.

“ Kegiatan rutin ini hendaknya jangan sampai terlewati apalagi sampai tidak dilaksanakan, saya harapkan nanti Bag Ops sebagai pihak penyelenggara agar mencari waktu dan tanggal yang tepat untuk rutin Rapat Kerja ini dilaksanakan, “ sambut Waka.

Jangan terpaku dengan tanggal akan pelaksanaannya, bisa saja pada tanggal itu ada kegiatan lain yang harus dilaksanakan, yang penting pada intinya Rapat Kerja harus dilaksanakan, karena kegiatan ini sangat baik untuk mengevaluasi kinerja Polres Rote Ndao sampai Polsek jajaran guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, imbuh Waka.

Raker (2) Di kesempatan berikutnya Kabag Ops menambahkan, agar seluruh jajaran agar meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, karena diketahui bahwa Polres Rote Ndao akan dijadikan sampel uji petik dalam peningkatan Indeks Tata Kelola terlebih dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya Kabag Ops langsung memaparkan rekapan tentang kejadian maupun laporan tentang Tindak Pidana yang terjadi di wilayah Kabupaten Rote Ndao serta perkembangan hasil penyelidikan dan penyidikannya. Kemudian penyampaian paparan oleh para Kasat sampai Kapolsek jajaran secara bergantian tentang pelaksanaan kinerja selama satu bulan.

Hadir dalam kegiatan para Kabag, para Kasat, para Kasie dan para Kapolsek jajaran serta para Bintara yang menduduki jabatan Perwira. Selesai penyampain paparan dari masing-masing Bag, Sat dan Polsek jajaran kemudian ditanggapi serta diberikan petunjuk lebih lanjut oleh Wakapolres atupun oleh pembina masing-masing fungsi.

(6"nurcahyo-Humas Res Rote Ndao)