Usai Upacara, Polres Rote Ndao Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke 73

Usai Upacara, Polres Rote Ndao Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke 73

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Usai kegiatan upacara, dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, Kepolisian Resor Rote Ndao melanjutkan dengan acara syukuran bertempat di aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao, Rabu pagi ( 10/07/2019).

Acara diawali dengan sambutan oleh Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus M. Saek, SE, M.Si, dalam sambutannya Wakil Bupati mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri khususnya Polres Rote Ndao.

Menyinggung hubungan antar lembaga, Wakil Bupati menyampaikan komitmentnya dalam hubungan kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dan Polres Rote Ndao. Diakui Wakil Bupati bahwa dalam suksesnya dan terselenggaranya pembangunan daerah diperlukan koordinasi dan hubungan yang baik dengan seluruh instansi baik itu TNI dan Polri.

Penyerahan tumpeng kepada anggota Polres Rote Ndao tertua dan termuda oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Rote Ndao

“ Kita perlu bersyukur bahwa sinergitas dan kerjasama yang baik terjalin di Rote Ndao, termasuk TNI dan Polri dengan Pemerintah Daerah, saya harapkan ini tetap berlanjut demi pembangunan di wilayah Rote Ndao, “ ucap Wakil Bupati.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada anggota Polres Rote Ndao yang tertua dan termuda. Anggota tertua diberikan kepada Kapolsek Lobalain Iptu Daniel Koanak dan anggota termuda diterima oleh Bripda Fribert Rional Tulle.

Di akhir acara syukuran, diberikan hadiah dan penghargaan kepada pemenang berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tingkat Polres Rote Ndao, antara lain lomba Pidato Bhabinkamtibmas, lomba pos Siskamling dan lomba deteksi dini antar Polsek jajaran.

Acara ditutup dengan santap siang bersama dengan diiringi lantunan lagu-lagu hiburan. (6”nur)