Home / BERANDA / “UPACARA BENDERA” MEMBENTUK PERSONEL YANG DISIPLIN
IMG_5116

“UPACARA BENDERA” MEMBENTUK PERSONEL YANG DISIPLIN

www.tribratanewsrotendao.com, Rabu 17 Pebruari 2016 bertempat di lapangan upacara, Polres Rote Ndao menggelar upacara Bendera rutin bulanan.

Selaku Inspektur Upacara Kabag Ren Kompol Piter M. Johanis dan Komandan Upacara Kasie Propam Bripka Jeremias Mandala serta Kbo Sat Binmas Ipda Yosep S. Soloilur sebagai Perwira Upacara.

Upacara yang dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, para Kasubbag, para Kasie dan Kapolsek jajaran serta personelIMG_5101 Polres Rote Ndao dimulai tepat pukul 07.00 Wita dengan cuaca cerah, upacara yang dalam rangkaiannya ditandai dengan pengibaran bendera oleh 3 orang personel Polres Rote Ndao dilanjutkan dengan pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya dan ditutup dengan doa berlangsung khidmat, aman dan tertib.

Dalam sambutannya Inspektur Upacara menekankan kepada seluruh personel Polres Rote Ndao dan jajaran agar tetap waspada karena beberapa waktu yang lalu Kapolri telah menperingatkan kepada seluruh personel akan bahaya dan rencana aksi terorisme dengan gaya baru berupa kue yang mengandung bahan sianida, oleh karena itu hendaknya seluruh personel mawas diri dan berhati-hati dengan pemberian oleh orang tidak dikenal.

IMG_5117IMG_5107

Upacara bendera rutin setiap bulan berjalan ini dengan penyelenggara upacara dari Bagian, Satuan fungsi sampai ke Polsek jajaran secara bergantian, dengan tujuan membentuk personel yang disiplin, loyalitas dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Polri.

(6’nurcahyo – Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-17 at 10.29.15 AM

Di Hadapan Ratusan Siswa SMA, Kapolsek Rote Barat Laut Berikan Pesan Kamtibmas

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja dilingkungan Sekolah baik tawuran, penyalahgunaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *