Home / BERANDA / Tingkatkan sinergitas Polres Rote Ndao gelar apel bersama TNI AD
sinergi (3)-01

Tingkatkan sinergitas Polres Rote Ndao gelar apel bersama TNI AD

www.tribratanewsrotendao.com, Sebagai sesama penegak hukum sudah sepatutnya saling menghormati dan menghargai serta yang paling penting adalah memupuk sinergitas sehingga lebih meningkatkan kerjasama dalam berbagai bidang. Oleh karena itulah Polres Rote Ndao melaksanakan apel kebersamaan dengan TNI AD dari Kodim 1627 Rote Ndao di lapangan apel Polres Rote Ndao, Senin 6/02/2017.

sinergi (2)-01Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK yang didampingi Danramil 1627-01 Ba’a Mayor Inf Ariyanto, S.Ag memberikan beberapa arahan dan petunjuk kepada seluruh anggota yang hadir. Kapolres dalam arahannya TNI-Polri merupakan satu oleh karena itu apa yang dilakukan atau diprogramkan oleh Polri misalnya itupun juga adalah program dari TNI ataupun sebaliknya.

Selanjutnya kepada seluruh anggota baik TNI ataupun Polri marilah kita menjaga segala martabat dan tingkah laku di tengah-tengah masyarakat, tunjukkan bahwa kita adalah aparat penegak hukum yang mampu menjaga nama baik masing-masing Institusi, kita harus melaksanakan tugas dengan baik serta menjaga kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada TNI-Polri, tambah Kapolres.

Sebagai penutup Danramil yang mewakili Dandim menekankan kepada seluruh anggota agar menghilangkan ego sektoral dan saling bekerjasama, saling bahu membahu serta saling menghargai dan khusus kepada anggota TNI Danramil menekankan agar menghormati dan menghargai tugas rekan-rekan Polri di lapangan.

sinergi (1)-02Dalam kegiatan ini hadir seluruh perwira dari Kodim 1627 Rote Ndao, Para Danramil jajaran, Wakapolres Rote Ndao, para Kabag, para Kasat, para Kasie dan para Kapolsek jajaran serta seluruh anggota dari TNI – Polri. Di akhir kegiatan dilakukan salam jabat untuk lebih saling mengenal antar personel serta mempererat rasa persaudaraan.

(6″nurcahyo-Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

IMG_2196

Upacara HUT Bhayangkara ke 72 tingkat Polres Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Kepolisian Negara Republik Indonesia bertambah umurnya satu tahun, yang kini genap …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *