Tingkatkan Kinerja Polsek, Kapolsek lakukan Anev

Tingkatkan Kinerja Polsek, Kapolsek lakukan Anev

www.tribratanewsrotendao.com , Rote – Usai pelaksanaan apel pagi, Polsek Rote Barat, Polres Rote Ndao, Polda Nusa Tenggara Timur melaksanaan analisa dan evaluasi (Anev) tingkat Polsek kinerja personel selama satu minggu terakhir bertempat di lobi Mapolsek Rote Barat, Rabu (04/07/2019).

Anev mingguan ini rutin dilgelar guna mengetahui sejauh mana kinerja dan pelaksanaan tugas yang dilaksanakan. Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Rote Barat Aiptu Daniel Bessie, SH diikuti oleh para Kanit dan personel Polsek.

Kapolsek yang dalam arahannya menekannkan kepada seluruh personel agar tetap laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing. Disamping itu Kapolsek juga mengecek sejauh mana perkembangan penanganan kasus yang telah diolaporkan di Polsek.

“ Saya harapkan kegiatan kedepan dan pelaksanaan tugas kedepan minimal sama dengan yang sudah dilaksanakan selama seminggu kemarin, atau kalau bisa lebih ditingkatkan lagi, semua yang kita laksanakan untuk melayani masyarakat lakukan dengan sungguh-sungguh, khusus kepada unit reskrim kasus yang telah dilaporkan agar segera diproses dan diselesaikan, perkembangan penanganan kasus agar disampaikan kepada pihak pelapor, ini juga bagian dari pelayanan kita kepada masyarakat, “ tegas Kapolsek.

Selanjutnya untuk unit Binmas dan para Bhabinkamtibmas, jangan lupa segera laporkan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan ke kesatuan atas agar kegiatan tersebut dapat terpantau oleh pimpinan, imbuh Kapolsek.

Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Rote Barat dan dapat dievaluasi kekurangan maupun hal hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. Sehingga operasional tugas Kepolisian di Polsek Rote Barat sesuai dengan harapan masyarakat. (6”nur)