Home / BERANDA / Sukacita Natal bersama keluarga besar Polres Rote Ndao dan Bhayangkari Cabang Rote Ndao

Sukacita Natal bersama keluarga besar Polres Rote Ndao dan Bhayangkari Cabang Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Damai dan sukacita terpancar dalam kegiatan Natal bersama yang digelar Bhayangkari Cabang Rote Ndao dan jajaran dengan keluarga besar Polres Rote Ndao, Selasa (19/12/2017).
Perayaan yang berlangsung dengan khidmat ini digelar di aula Mapolres Rote Ndao dihadiri keluarga besar Polres Rote Ndao dan Bhayangkari cabang serta ranting jajaran.
Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK, para pejabat utama Polres Rote Ndao, Kapolsek jajaran personel Polres Rote Ndao.
natal (3)Perayaan Natal yang mengusung tema ” Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”, dengan ibadah Natal yang dipimpin oleh Ibu Pdt Inggrit .L .Sole – Foeh, SSI Theol.
Dengan penyalaan lilin oleh Kapolres Rote Ndao yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Nana Silvana Murry Mirranda, bersama dengan panitia dan para pejabat utama Polres Rote Ndao menandai dimulaianya ibadah Natal bersama.
Dalam khotbahnya, Pendeta yang juga merupakan anggota Bhayangkari ini mengutip firman Tuhan dari Alkitab (Lukas 1 : 46 -56), dalam firman terdapat sosok Maria yang merupakan seorang perempuan yang taat kepada Allah, sebagai seorang wanita yang bertanggung jawab Maria dipakai Allah untuk menghancurkan dinding-dinding pemisah antara kaya dan miskin dan menghadirkan damai.
natal (1)Selanjutnya pengkhotbah mengajak kepada seluruh Bhayangkari untuk menjadi pribadi yang tunduk dan taat akan ajaran Kristus. ” Dibalik suami yang hebat, ada seorang wanita hebat dibelakangnya, hendaklah ini kita jadikan landasan untuk menjadi seorang Bhayangkari yang setia mendampingi suami dan selalu memberi dukungan terhadapnya dalam melaksanakan tugas sebagai seorang anggota Polri “, ucapnya.
Di akhir acara Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao juga berpesan kepada seluruh Bhayangkari agar kiranya pesan Damai Natal ini disampaikan kepada seluruh masyarakat Rote Ndao.
Sukacita Natal yang diiringi dengan gerak dan lagu Natal, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Polres Rote Ndao dengan Bhayangkari Cabang Rote Ndao. (6″nur)

About admin

Check Also

“CINTA NKRI, CINTA PANCASILA DAN BANGGA JADI INDONESIA”, INILAH YANG SELALU DIGAUNGKAN OLEH SATUAN POLAIR SAAT BERIKAN SOSIALISASI

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Satuan Polair Polres Rote Ndao mendatangi warga masyarakat pesisir pantai di Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *