Home / BERANDA / Sekarang, seluruh pasangan calon dikawal personel Polres Rote Ndao
walpri

Sekarang, seluruh pasangan calon dikawal personel Polres Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Setelah sebelumnya Kepolisian resor Rote Ndao dalam rangka Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Tahun 2018, telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan seperti gelar pasukan pengamanan Pilkada Serentak, simulasi pengamanan TPS, KPUD, Panwaslu serta rangkaian simulasi pengamanan kota (Sispam Kota) serta penempatan personel pengamanan di Kantor KPUD dan Panwaslu.

Kali ini Polres Rote Ndao menempatkan personel untuk melakukan pengawalan melekat kepada seluruh pasangan calon yang berlaga di Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Tahun 2018, para personel ini sendiri merupakan personel pilihan yang telah melalui dan melewati berbagai ujian serta tes yang telah dilakukan.

Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK selaku Kepala Operasi Polres (Kaopsres) Operasi Mantap Praja Turangga 2018, mengatakan bahwa Polres telah menunjuk beberapa personel untuk bertugas sebagai pengawal pribadi (Walpri) bagi seluruh calon yang lolos sesuai dengan yang ditetapkan oleh KPUD Kabupaten Rote Ndao.

“ Satu calon mendapat pengawalan 2 orang personel, dan saat ini terdapat 4 pasangan calon, jadi kita telah siapkan 16 personel untuk pengawalan melekat, dimana 2 diantaranya adalah Polwan khusus untuk calon perempuan dan ini langsung dilaksanakan sejak penetapan calon oleh KPUD beberapa hari lalu (12/02), “ ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres bahwa Polres Rote Ndao juga telah menyiapkan personel guna melaksanakan pengamanan di Kantor KPUD dan Panwaslu sejak ditabuhnya genderang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018. “ Setiap kantor akan dijaga 6 personel dan pelaksanaannya selama 1 x 24 jam, “ imbuh Kapolres.

Dengan adanya penjagaan dan pengawalan yang telah dilakukan oleh anggota, Polres Rote Ndao berharap seluruh rangkaian kegiatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Tahun 2018, dapat berjalan dengan aman dan lancar. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-06-07 at 9.23.21 PM

Safari Ramadhan, Kapolres Rote Ndao Road Show dari Masjid ke Masjid se Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Bulan Ramadhan menjadi bulan yang mulia untuk bersilaturrahim dan bersama-sama saling …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *