Home / BERANDA / Rumah Toko terbakar habis, Satuan Reskrim selidiki motif kejadian

Rumah Toko terbakar habis, Satuan Reskrim selidiki motif kejadian

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Sebuah Rumah Toko (Ruko) yang terletak di Alukama, Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain Minggu malam terbakar habis, 15/10/2017.

Ruko Sasando yang diketahui milik Simson Polin tersebut menjual peralatan otomotif dan bahan bangunan ini ludes dilalap si jago merah. Kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 19.45 Wita. Dari keterangan saksi Leni Lango, ia bersama saksi lainnya Eto Polin yang merupakan pelajar SMP ini, menerangkan bahwa waktu kejadian tidak berlangsung lama, saat itu saksi melihat ada kepulan asap yang berasal dari belakang, saat dicek asap semakin tebal dan terjadi kobaran api sehingga saksi bersama Eto Polin langsung keluar rumah dan minta pertolongan.

kebakaran (2)Selang tidak lama kemudian mobil tangki dan mobil pemadam berdatangan dan berusaha menjinakkan api, api berhasil dipadamkan sekitar 45 menit kemudian. Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai 1 milyar lebih.

Ws. Kasat Reskrim Ipda Yames J. Mbau, S. Sos menerangkan bahwa kejadian kebaran tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, namun kerugian dirtaksir mencapai 1 milyar lebih.

“ Saat ini TKP sudah kami tutup dengan garis polisi, ini untuk memudahkan kita untuk lakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian ini, sampai saat ini kita juga belum bisa pastikan apa motif kebakaran ini, apakah karena kelalaian, korsleting listrik atau mungkin dibakar, nanti akan telusuri lebih lanjut, “ pungkasnya.

Ruko yang terletak di pinggir jalan ini menjadi perhatian dan tontonan warga, dari pantauan tribratanewsrotendao.com, puluhan personel Polres Rote Ndao turut amankan TKP dan menutup jalan untuk sementara waktu, ini dilakukan agar memudahkan pemadaman dan menjaga TKP seperti aslinya.

(6”nur-Humas Res Rote Ndao)

About admin

Check Also

“CINTA NKRI, CINTA PANCASILA DAN BANGGA JADI INDONESIA”, INILAH YANG SELALU DIGAUNGKAN OLEH SATUAN POLAIR SAAT BERIKAN SOSIALISASI

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Satuan Polair Polres Rote Ndao mendatangi warga masyarakat pesisir pantai di Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *