RAPAT KERJA BULAN MARET TA. 2016 TINGKAT POLRES ROTE NDAO

RAPAT KERJA BULAN MARET TA. 2016 TINGKAT POLRES ROTE NDAO
www.tribratanewsrotendao.com , Rapat Kerja rutin bulanan tingkat Polres Rote Ndao kembali digelar. Bertempat di aula Polres Rote Ndao Rabu 27/04/2016 Rapat Kerja Bulan Maret TA. 2016 tingkat Polres Rote Ndao dibuka secara resmi oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Nicodemus Ndoloe, SE. raker 1 Acara rapat yang dibuka tepat pukul 08.00 Wita, kali ini membahas tentang kinerja Polres Rote Ndao selama TW I yakni dari bulan Januari sampai bulan Maret, dari hasil penilaian pimpinan, sudah banyak kinerja dari fungsi/bagian sampai Polsek jajaran lebih baik dari waktu sebelumnya, namun bukan berarti dengan hasil capaian ini sudah merasa puas tetapi harus lebih ditingkatkan terlebih dalam memberikan pelayanan masyarakat. “ Masyarakat adalah raja bagi kita dan kita adalah pelayan, oleh karena itu saya harapkan jangan puas hanya sampai disini, namun harus lebih ditingkatkan dalam hal pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat agar masyarakat lebih percaya dan dekat dengan Polisi “ sambut Kapolres. raker 2 Ini dikandung maksud bahwa Polri khususnya Polres Rote Ndao harus lebih baik dari hari kemarin dan hari ini, dengan motivasi dan dorongan dari pimpinan diharapkan seluruh personel lebih giat dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Disampaikan juga oleh Kapolres bahwa masih ada juga oknum anggota yang masih melakukan pelanggaran dan belum paham betul akan tugas pokoknya. Dalam kesempatan ini Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel sampai dengan Polsek jajaran dan seluruh Bhabinkamtibmas karena dalam beberapa waktu lalu dalam digelarnya “Operasi Bersinar 2016” Polres Rote Ndao mendapat penilaian yang positif dari Polda NTT, ini semua karena kerjasama yang baik dan dukungan dari seluruh anggota sehingga nama Polres Rote Ndao mendapat perhatian khusus dari Polda NTT. Setelah penyampaian paparan oleh Kapolres, selanjutnya paparan dari para Kabag, Kasat sampai ke para Kapolsek jajaran dan pada tiap-tiap paparan langsung ditanggapi dan diberikan arahan serta petunjuk dari Kapolres maupun Waka.   Di akhir acara Kapolres memberikan penekanan antara lain :
  1. Kepada Satuan Reskrim agar lebih meningkatkan kegiatan operasi yang ditingkatkan dalam rangka memberantas peredaran minuman keras, narkoba, human traficking serta memberikan pengawasan akan peredaran barang bersubsidi serta pengawasan terhadap hewan ternak dan BBM.
  2. Kepada Satuan Pol air berikan pengawasan yang ketat terhadap tindak pidana illegal fishing, illegal meaning, laksanakan patroli dan berikan penyuluhan kepada masyarakat pesisir akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta berikan arahan akan dampak negatif dari penggunaan bahan peledak di laut.
  3. Kepada seluruh anggota agar selalu memberikan bimbingan dan arahan kepada para Bintara Remaja, berikan ilmu dan pengetahuan tentang Kepolisian dan jangan menggunakan kekerasan kepada mereka.
  4. Kepada para Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak, jangan bosan dan lelah untuk tetap dekat dengan masyarakat, tetap pantau kegiatan masyarakat baik yang berdampak positif dan negatif
Rapat Kerja Bulan Maret TA. 2016 tingkat Polres Rote Ndao yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasie, Kapolsek jajaran serta para Kasium dan Bhabinkamtibmas berakhir pukul 16.00 Wita. raker 4 raker 5 (6"nurcahyo - Humas Res Rote Ndao)