Home / BERANDA / Puluhan Personel Polres Rote Ndao Amankan Sidang Pleno Terbuka KPUD

Puluhan Personel Polres Rote Ndao Amankan Sidang Pleno Terbuka KPUD

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Sidang Terbuka Pleno KPUD Kabupaten Rote Ndao tentang perolehan suara Partai dan Calon Legislatif Kabupaten Rote Ndao Tahun 2019 – 2024, mendapat pengamanan puluhan personel Polres Rote Ndao, Sabtu (10/08/19).

Sidang yang digelar di Graha Narwastu Desa Sanggaoen, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao dibuka langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Rote Ndao Christian Dae Panie dan dihadiri oleh para tamu undangan dari pengurus Partai dan para calon legislatif.

Kabag Ops Polres Rote Ndao AKP Yunior T.M. Duil yang memimpin langsung pengamanan jalannya kegiatan, mengatakan bahwa walaupun di wilayah Rote Ndao tidak ada sengketa untuk pemilihan legislatif, namun tetap dilakukan pengamanan secara terukur.


Ketua KPUD Kabupaten Rote Ndao Christian Dae Panie didampingi para Komisioner KPUD saat membuka jalannya Sidang Pleno Terbuka

“ Kita tahu bahwa situasi dan kondisi aman sampai dengan saat ini, sengketa tetang pemilu legislatif pun tidak ada, namun demikian kita tetap terjunkan puluhan personel guna lakukan pengamanan, kita tidak ingin ada hal atau gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya rapat pleno ini, “ ujar Kabag Ops.

Puluhan personel telah ditempatkan di pintu gerbang masuk, pintu masuk gedung, dalam gedung dan sekitaran gedung. Pengamanan berlapis dilakukan oleh Polres Rote Ndao guna meminimalisir gangguan kamtibmas yang dapat terjadi.

Sampai dengan berita ini diturunkan, jalannya Rapat Pleno Terbuka masih berlangsung dan terpantau aman dan kondusif, tampak Wakapolres Rote Ndao KOMPOL Lukas L. Malana turut hadir dalam undangan. (6”nur)

About admin

Check Also

Cegah Pencurian Hewan, Polsek Rote Selatan Intensifkan Patroli Malam

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh anggota Polri, sebagai …