Home / BERANDA / Puluhan Personel Amankan Kejuaraan Daerah Grasstrack di Mokdale, Lobalain-Rote Ndao

Puluhan Personel Amankan Kejuaraan Daerah Grasstrack di Mokdale, Lobalain-Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Polres Rote Ndao terjunkan puluhan personelnya dalam pengamanan kegiatan Kejuaraan Daerah Capter’s Grasstrack Rote Island Series I Tahun 2019 yang digelar di Sirkuit Mandala, Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Sabtu (07/09/2019).

Kabag Ops Polres Rote Ndao AKP Mateus Cono, SH yang turut dalam kegiatan pengamanan di lokasi menjelaskan bahwa even kejuaraan Grasstrack ini adalah salah satu bentuk kegiatan masyarakat yang wajib mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian.

“ Setiap kegiatan masyarakat yang ada dan diselenggaran oleh masyarakat umum, tentu wajib hukumnya untuk kita berikan pengamanan, dimana dan kapanpun waktunya. Olehnya kami telah membuatkan surat perintah yang melibatkan puluhan personel baik satuan fungsi dan polsek jajaran,” ungkap Kabag Ops.

Kabag Ops AKP Mateus Cono, SH saat hadir dalam pengamanan bersama anggota

Lanjut dijelaskannya, personel yang terlibat dalam pengamanan dibagi menjadi beberapa pos khususnya pos masuk dan tenda tamu VIP. Kita akan berikan pengamanan semaksimal mungkin sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

kejuaraan Daerah Capter’s Grasstrack Rote Island series I Tahun 2019, direncakan akan digelar selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 06 sampai dengan tanggal 08 September 2019.

Dengan adanya pengamanan dari personel Polres Rote Ndao Kabag Ops berharap kegiatan dari mulai hingga usai dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan. “ Hari ini kegiatan sudah masuk hari kedua, kita berharap semua berjalan dengan yang sudah direncanakan oleh panitia, tanpa ada hambatan atau gangguan yang berarti, ini kan merupakan salah satu bentuk hiburan bagi masyarakat, terlebih para pecinta otomotif,” tutup Kabag Ops. (6”nur)

About admin

Check Also

Diduga Jatuh Dari Pohon Lontar, Warga Otengai Tewas

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Eduard Foeh (48), warga RT 10, RW 05 Dusun Otengai, Desa Lalukoen, …