Home / BERANDA / Polsek Rote Barat Laut lakukan pengamanan, Jonas Lun kampanye blusukan ke pasar Busalangga
WhatsApp Image 2018-04-26 at 11.02.06 AM

Polsek Rote Barat Laut lakukan pengamanan, Jonas Lun kampanye blusukan ke pasar Busalangga

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Berjalannya masa kampanye dimanfaatkan oleh para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat, berbagai kegiatan dilakukan, antara lain tatap muka, dialog dan juga blusukan ke rumah warga ataupun ke tempat keramaian seperti di pasar.

Seperti yang dilakukan oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Nomor urut 2 Sasando Cabup Jonas Lun, Spd. Mengawali kegiatan kampanyenya hari ini Jonas Lun melakukan blusukan ke pasar tradisional Busalangga, Kelurahan Busalangga, Kecamatan Rote Barat Laut. Rabu (11/04/2018).

Kampanye blusukan ke pasar Busalangga, diawali masuk dari arah selatan, tepatnya di depan Mapolsek Rote Barat Laut, kemudian berkeliling di dalam pasar untuk menyapa dan berdialog dengan langsung dengan para penjual.

WhatsApp Image 2018-04-26 at 11.02.06 AM (1)Dalam kampanye yang diisi dengan kegiatan silaturahim oleh Cabup Jonas Lun ini, yang saat ini juga dirinya masih menjabat sebagai Wakil Bupati Rote Ndao, memohon kepada para pedagang di pasar Busalangga, untuk ikut mendukung dan memenangkan dirinya untuk maju dalam Pilkada Rote Ndao Tahun 2018 ini.

Di dalam pasar, Cabup Jonas Lun, Spd yang dalam pencalonan berpasangan dengan Cawabup Adolfina Mooy Koamesakh, M.Th, M. Hum, mengadakan tanya jawab dengan para pedagang. Kepada para pedagang, Jonas Lun, Spd mendoakan agar dagangannya laris dan cepat habis. Jonas juga menjanjikan apabila dirinya terpilih menjadi Bupati, maka kedepannya pasar Busalangga akan dibuka menjadi pasar harian, saat ini masih buka 2 kali seminggu. Ini dijanjikannya sebagai wujud dalam peningkatan taraf hidup masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Rote Barat Laut.

Sementara itu kegiatan blusukan tersebut mendapat pengamanan dari personel Polsek Rote Barat Laut bersama personel Polres Rote Ndao yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rote Barat Laut IPDA Yames J.Mbau, S.Sos.

“ Setiap kegiatan kampanye Paslon peserta Pilkada terutama di wilkum Polsek Rote Barat Laut tetap kami akan amankan, siapapun dan kapanpun, karena tugas pengamanan sudah menjadi tuga dan tanggung jawab kami, kami hanya inginkan setiap kegiatan berjalan aman dan lancar “, ujar Kapolsek di sela-sela kegiatan pengamanan. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-06-07 at 9.23.21 PM

Safari Ramadhan, Kapolres Rote Ndao Road Show dari Masjid ke Masjid se Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Bulan Ramadhan menjadi bulan yang mulia untuk bersilaturrahim dan bersama-sama saling …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *