Home / BERANDA / Polsek Rote Barat Daya deverifikasi terkait pergantian Kapolsek
verifikasi (2)

Polsek Rote Barat Daya deverifikasi terkait pergantian Kapolsek

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Tim dari Polres Rote Ndao pagi ini memverifikaasi Polsek Rote Barat Daya, berkaitan dengan digantinya pucuk pimpinan di Polsek tersebut, Selasa 01/08/2017.

Tim yang dipimpin oleh Kasiwas Polres Rote Ndao Bripka Viktor Y. Tanehe bersama staf Sie Keuangan dan personel Sie Propam mendatangai Mapolsek dan diterima langsung oleh Ws. Kapolsek Rote Barat Daya Ipda Hesman O. Medah.

verifikasi (1)Verifikasi yang menyasar berbagai bidang antara lain kelengkapan logistik serta sarana dan prasarana Polsek, administrasi keuangan dan persenjataan/amunisi. Hal ini merupakan bagian rutin dari tugas Sie Pengawasan Polres Rote Ndao bagi setiap bagian, fungsi maupun Polsek yang berganti pimpinan.

Kasie Was menjelaskan bahwa verifikasi dilakukan menjelang serah terima jabatan baik dari bagian, fungsi maupun Polsek. “ Ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana operasional berjalan selama dibawah pimpinan pejabat lama, “ jelasnya.

Ditambahkan Kasie Was, ini juga untuk memberikan gambaran akan operasional Polsek yang telah berjalan, sehingga nantinya pejabat baru datang bisa cepat menyesuaikan dan bisa menjalankan operasional tanpa ada hambatan yang berarti.

Diketahui bahwa sesuai dengan Keputusan Kapolda NTT Nomor : Kep / 431 / VII / 2017 tanggal 27 Juli 2017 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda NTT yang diteruskan dengan Surat Telegram Kapolda NTT Nomor : STR / 503 / VII / 2017 tanggal 27 Juli 2017, dimana jabatan Kepala Kepolsian Sektor Rote Barat Daya telah diisi secara defenitif oleh Ipda Yeni Setiono, SH yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Rote Ndao yang menggantikan pejabat sementara Kapolsek Rote Barat Daya Ipda Hesman O. Medah.

(6”nurcahyo-Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

IMG-20180120-WA0078

Salam kompak TNI – Polri sambut kedatangan Kapolda NTT dan Pangdam IX Udayana di Rote

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *