Home / BERANDA / POLRES ROTE NDAO MEMPERCANTIK DIRI
Polres Cantik (1)

POLRES ROTE NDAO MEMPERCANTIK DIRI

www.tribratanewsrotendao.com, Polres Rote Ndao terus mempercantik diri dengan melakukan berbagai pembenahan di berbagai sudut Mako sampai pada taman yang ada.

Hal ini terus dilakukan sesuai arahan Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK untuk memberi perubahan pada sudut-sudut pandang Mako. Hal ini disambut baik oleh seluruh personel dengan secara bersama bergandengan tangan serta gotong royong melakukan pembenahan.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari Jumat selesai olah raga dan Sabtu di setiap minggunya ini telah membuahkan hasil yang baik.

Polres Cantik (2)“Kompak dan Solid” motto yang dicanangkan oleh Kapolres, merupakan motto yang mempersatukan seluruh personel Polres sampai di Polsek jajaran tanpa memandang latar belakang, hal ini bertujuan agar seluruh anggota bersatu dalam melaksanakan tugas Polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat.

Berbagai perubahan yang telah dibuat untuk mempercantik Mako ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan anggota dalam berkerja. “ Kalau Mako cantik enak dipandang maka dengan sendirinya hati menjadi tenang, nah kalau demikian maka dengan sendirinya akan memacu semangat dalam berkerja” Imbuh Kapolres.

“ Agar nantinya seluruh anggota dapat merawat dan menjaga perubahan ini, ini kan buah tangan kita semua, sayang apabila rusak dan tidak terawat” lanjut Kapolres.

Polres Cantik (3)

Polres Cantik (5)

Polres Cantik (4)

(6’nurcahyo – Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

bhabinkamtibmas

Temui warga, Bhabinkamtibmas ini minta agar hewan peliharaan dikandangkan

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban lingkungan, Bhabinkamtibmas selalu dan senantiasa temui …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *