Home / BERANDA / Polres Rote Ndao kawal Deklarasi Kampanye Damai para pasangan calon Bupati Rote Ndao
kawal (3)

Polres Rote Ndao kawal Deklarasi Kampanye Damai para pasangan calon Bupati Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Kepolisian Resor Rote Ndao, telah mempersiapakan pengawalan dan pengamanan dalam pelaksanaan kegiatan tahapan Deklarasi Kampanye Damai oleh para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao, yang digelar oleh KPUD Kabupaten Rote Ndao, Kamis (15/02/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Graha Narwastu, Desa Sanggaoen, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao ini diikuti oleh para pasangan calon bersama simpatisannya. Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK yang memimpin langsung kegiatan pengamanan, mengatakan bahwa nanti usai kegiatan deklarasi kampanye damai oleh pasangan calon akan dilanjutkan dengan pawai, oleh karena itu pengawalan dan pengamanan telah disiapkan.

“ Untuk pernyataan deklrasi damai yang dilaksanakan di aula Graha Narwastu, disitu kita telah siapkan personel pengamanan di sekitar lokasi, sedangkan nanti saat pawai kita juga telah siapkan personel untuk pengawalan dan pengamanan jalur, semua sudah disiapkan dan yang kita harapkan adalah agar peserta pawai tetap patuhi aturan lalu-lintas dan hormati pengguna jalan lainnya, “ ucap Kapolres di sela-sela kegiatan pengamanan.

kawal (2)Dalam acara deklarasi damai ditandai dengan pemgucapan ikrar bersama kampanye damai yang diucapkan oleh seluruh pasangan calon, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara kampanye damai, kemudian penandatanganan spanduk kampanye damai dan ditutup dengan penyerahan naskah kampanye damai oleh Ketua KPUD Kabupaten Rote Ndao Berkat N.F. Ngulu kepada seluruh pasangan calon dan kepada Ketua Panwaslu Kabupaten Rote Ndao. Usai kegiatan dilanjutkan dengan pawai kampanye damai.

kawal (1)Sebelumnya hasil dari koordinasi dengan KPUD Kabupaten Rote Ndao, disepakati jalur yang akan dilalui saat pawai kampanye damai yaitu start dari Graha Narwastu menuju Utomo dan ke Ba’a, keliling seputaran Kota Ba’a dan kembali menuju utomo, belok kiri menuju perkantoran dan finish di depan Kantor KPUD Kabupaten Rote Ndao.

“ Kami sebelumnya mohon maaf kepada masyarakat apabila dalam pelaksanaan pawai kampaye damai ini ada yang terganggu arus lalu-lintasnya, kita tahu bahwa jalan kita sempit jadi apabila ada kegiatan seperti ini pasti kendaraan yang berlawanan akan dihentikan, namun kita minta pengertiannya, kemudian untuk tertib dan lancarnya kegiatan kita juga sudah atur urutan kendaraan sesuai dengan nomor para pasangan calon, “ imbuh Kapolres. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-06-07 at 9.23.21 PM

Safari Ramadhan, Kapolres Rote Ndao Road Show dari Masjid ke Masjid se Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Bulan Ramadhan menjadi bulan yang mulia untuk bersilaturrahim dan bersama-sama saling …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *