Home / BERANDA / Polres Rote Ndao gelar rapat koordinasi lintas sektoral jelang “Operasi Lilin 2017”
RAKOR (1)

Polres Rote Ndao gelar rapat koordinasi lintas sektoral jelang “Operasi Lilin 2017”

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Berbagai instansi terkait di wilayah Kabupaten Rote Ndao hadir dalam acara Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka cipta kondisi jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, yang digelar oleh Kepolisian Resor Rote Ndao yang bertempat di aula Mapolres Rote Ndao, Sabtu (09/12/2017).

Rapat yang dipimpin langsung oleh kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK yang didampingi oleh Dandim 1627 Rote Ndao Letkol Arhanud Budiono dihadiri oleh beberapa instansi terkait antara lain TNI AD Kodim 1627 Rote Ndao, TNI AL Lanal Pulau Rote, para pejabat utama Polres Rote Ndao, Kapolsek jajaran, BNNK (Badan narkotika Nasional Kabupaten Rote Ndao), BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Rote Ndao), Sat Pol PP Kabupaten Rote Ndao dan para insan pers Kabupaten Rote Ndao.

RAKOR (2)Kapolres yang dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini Polda NTT dan jajarannya sedang melaksanakan Operasi Pekat dalam rangka cipta kondisi jelang Natal dan Tahun Baru, untuk itu diharapkan agar anggota yang terlibat dalam operasi tidak under estimate atau merasa bahwa meremehkan situasi dan kondisi saat ini.

“ Saya minta agar anggota jangan menganggap remeh situasi dan kondisi saat ini, walaupun boleh dikatakan aman dan kondusif tapi kita harus tetap waspada. Kedepan kita akan laksanakan operasi gabungan yang menyasar lokasi kos-kosan, tempat hiburan, toko-toko ataupun kios yang menjual makanan dan minuman kadaluarsa, para pedagang kaki lima yang dapat menimbulkan kemacetan serta para penjual mercon/kembang api,” pinta Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengaharapkan, seluruh Instansi terkait bersama mendukung Polres Rote Ndao dalam melaksanakan Operasi Lilin Turangga 2017 dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif, penegakan hukum dan represif yang didukung dengan kegiatan deteksi dini atau penyeledikian, guna mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Rote Ndao.

Selanjutnya dalam kegiatan juga dibuka ruang diskusi untuk memberikan saran dan masukan dari seluruh peserta untuk membuat kesepakatan bersama dalam menyamakan persepsi terkait dengan pemetaan/mapping sasaran, target lokasi dan pelaksanaan operasi. (6’nur)

About Aipda Anam

Check Also

jam pimpinan (1)

Jam Pimpinan, Kapolres Rote Ndao sampaikan Commander Wish Kapolda Nusa Tenggara Timur

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK memberikan pengarahan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *