Home / BERANDA / POLRES ROTE NDAO DEKAT MASYARAKAT
IMG-20160109-WA0001

POLRES ROTE NDAO DEKAT MASYARAKAT

IMG-20160109-WA0002www.tribratanewsrotendao.com, Sebagai bentuk kepedulian dan pendekatan diri Polri Polres Rote Ndao aktif dan selalu hadir dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Bertempat di Masjid Al-Ikwan Ba’a Kelurahan Namodale Kecamatan Lobalain sabtu 09/01/2016 pukul 09.00 Wita Kasat Binmas Polres Rote Ndao IPDA BAMBANG HARTOYO yang mewakili Kapolres turut hadir dalam kegiatan keagamaan tersebut. Kegiatan yang mengagendakan perlombaan qasidah, lomba membaca ayat suci Al-Qur’an dan lomba Adzan yang diikuti oleh para pelajar tingkat SD dan SMP seKabupaten Rote Ndao dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Ummul Mu’minin dan remaja masjid Al-Ikwan Ba’a.

IMG-20160109-WA0004Sesuai perintah Kapolres Rote Ndao AKBP MURRY MIRRANDA, SIK bahwa Polres Rote Ndao harus hadir dalam semua kegiatan masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta pendekatan Polri ke masyarakat.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Ketua MUI Kabupaten Rote Ndao Ahmad Kosso, Spd yang dalam sambutannya mengatakan “ kegiatan ini akan tetap diselenggarakan secara rutin dan berkala demi menjaring pemuda pemudi yang berbakat untuk selanjutnya ikut dalam ajang yang lebih tinggi serta meningkatkan kreatifitas yang positif serta secara dini dapat menjalankan ajaran Islam yang baik dan benar dan yang lebih penting memupuk tali persaudaraan antar umat beragama “.

Dalam kegiatan lomba ini dibagi menjadi dua kategori yaitu tingkat seolah Dasar ( SD ) dan tingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP ), tampak para peserta sangat antusias dan penuh semangat dalam mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Rote Ndao yang diwakili oleh Kepala Seksi Pembinaan Urusan Agama Islam, para ketua KUA seKabupaten Rote Ndao, acara berlangsung secara aman dan tertib.

About Aipda Anam

Check Also

bhabinkamtibmas

Temui warga, Bhabinkamtibmas ini minta agar hewan peliharaan dikandangkan

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban lingkungan, Bhabinkamtibmas selalu dan senantiasa temui …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *