Home / BERANDA / “ Polres Peduli “ program Polres Rote Ndao Sentuh Masyarakat Kurang Mampu
IMG-20170116-WA0027

“ Polres Peduli “ program Polres Rote Ndao Sentuh Masyarakat Kurang Mampu

www.tribratanewsrotendao.com, Untuk lebih meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK terjun langsung di tengah-tengah masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, selain itu juga Kapolres dapat mendengar langsung akan keluhan maupun kritik serta saran atas kinerja Polri khususnya Polres Rote Ndao dari masyarakat.

IMG-20170116-WA0026Kunjungan Kapolres kali ini bertemu dengan warga yang kurang mampu, dalam kunjungannya Kapolres menyerahkan bingkisan sembako kepada warga. Sabtu (14/01/17) Kapolres menyerahkan bingkisan sembako kepada salah satu warga di desa Temas Kecamatan Rote Barat Laut dan 20 bingkisan lainnya di sekitar Kecamatan Rote Barat Laut.

“ Ini sudah menjadi program Polres Rote Ndao yaitu Polres Peduli, di tahun lalu 2016 kita juga telah melaksanakan di beberapa tempat di seluruh kecamatan, dengan sasaran yang sama yaitu warga kurang mampu, namun di tahun ini kita berbeda kalau kemaren kita pusatkan di suatu desa tertentu kali ini kita ingin lebih menyentuh langsung masyarakat di rumah mereka “, tutur Kapolres.

Diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu, di awal Tahun 2017 ini Program Polres Peduli yang dikembangkan menjadi program DDS POLI ( Door to Door System Polres Peduli ) menurut Kapolres menargetkan 500 KK yang berhak.

IMG-20170116-WA0028

(6″nurcahyo-Humas Res Rote Ndao)

 

About Aipda Anam

Check Also

IMG-20180120-WA0078

Salam kompak TNI – Polri sambut kedatangan Kapolda NTT dan Pangdam IX Udayana di Rote

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *