Home / BERANDA / Pesan Kamtibmas Kapolsek Rote Barat Laut, saat hadiri pelantikan aparat Desa Busalangga Barat
kapolsek (2)

Pesan Kamtibmas Kapolsek Rote Barat Laut, saat hadiri pelantikan aparat Desa Busalangga Barat

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Kamis (25/01/2018) pagi tadi, tepatnya pukul 10.30 wita, bertempat di gedung kebaktian Gereja Petrus Ombok Desa Busalangga Barat, Kecamatan Rote Barat Laut berlangsung acara pelantikan perangkat aparat desa dan pengangkatan lembaga kemasyarakatan Desa Busalangga Barat.

Sebanyak 13 orang dilantik menjadi aparatur perangkat desa, sesuai dengan surat keputusan pejabat Kepala Desa Busalangga Barat Nomor : 02 / Kep / BB / 2018 tanggal 25 Januari 2018, sedangkan berdasarkan surat keputusan pejabat Kepala Desa Busalangga Barat Nomor : 03 / Kep / BB / 2018 tanggal 25 Januari 2018 turut dilantik sebanyak 36 orang sebagai lembaga kemasyarakatan Desa Busalangga Barat.

kapolsek (1)Pelantikan yang langsung dilakukan oleh pejabat Kepala Desa Busalangga Barat Jamres Elroni Mooynafi yang didampingi oleh rohaniawan Pdt. Papi Sina S.Th tersebut mengambil sumpah jabatan sekaligus penandatanganan berita acara sumpah jabatan.

Usai acara pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara sumpah jabatan, Kapolsek Rote Barat Laut  Ipda Yames J. Mbau, S.Sos berkesempatan memberikan pesan kamtibmas. Dalam pesan yang disampaikannya Kapolsek pada intinya mengajak seluruh perangkat desa yang baru dilantik untuk dapat bekerjasama dengan Polri khususnya Polsek Rote Barat Laut serta memberikan ucapan selamat kepada mereka.

“ Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada saudara sekalian atas dilantiknya dengan tugas dan tanggung jawab yang baru sebagai aparatur desa dan lembaga kemasyarakatan desa, semoga Desa Busalangga Barat dapat lebih maju, saya harapkan kedepan saudara sekalian dalam menjalankan tugas dengan penuh amanah dan yang lebih penting adalah peningkatan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan Polsek terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat “, ucap Kapolsek.

Kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri Sekertaris Kecamatan Rote Barat Laut Melky Sedek Sole, S.STP, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rote Barat Laut, staf Kantor Kecamatan Rote Barat Laut, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta para undangan lainnya yang diperkirakan berjumlah 50 orang. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

bhabinkamtibmas

Temui warga, Bhabinkamtibmas ini minta agar hewan peliharaan dikandangkan

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban lingkungan, Bhabinkamtibmas selalu dan senantiasa temui …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *