Home / BERANDA / Personel Polres Rote Ndao Amankan Pembukaan Turnamen Bola Volley Bupati Cup I Tahun 2019

Personel Polres Rote Ndao Amankan Pembukaan Turnamen Bola Volley Bupati Cup I Tahun 2019

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Turnamen Bola Volley Bupati Rote Ndao Cup I hari ini resmi dibuka. Tepat pukul 16.00 Wita, bertempat di lapangan Bola Volly Ba’a, Kelurahan Namodale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, pembukaan Turnamen Volly Ball antar Klub & pelajar SMA/SMK sederajat se-Kabupaten Rote Ndao dibuka secara resmi, Jumat (22/11/2019).

Pembukaan turnamen dibuka langsung oleh Bupati Rote Ndao Ibu Paulina Haning Bullu SE, dan dihadiri oleh Waka Polres Rote Ndao Kompol Lukas L. Malana, Danramil 1627 – 01 Lobalain, Anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao, Para Pimpinan OPD Kabupaten Rote Ndao, serta para tamu undangan dan Peserta turnamen Bola Voli se-Kabupaten Rote Ndao.

Turnamen yang digelar dalam tujuan sebagai ajang silaturahmi dan mencari bibit-bibit unggul lokal ini, rencananya akan digelar selama 15 hari terhitung dari tanggal 22 November 2019 s/d tanggal 05 Desember 2019.

Pertandingan perdana mempertemukan Tim Volley Delta Papela Vs Tim Volley JAKA

Kegiatan Turnamen Bola Volly Bupati Cup I tersebut diikuti sebanyak 32 tim, yang terbagi dalam 2 (dua) kategori, yakni kategori Pelajar dan Kategori umum.

Dalam acara pembukaan mendapat pengamanan langsung dari personel Polres Rote Ndao dan Polsek Lobalain, yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Mateus Cono, SH bersama Kasat Sabhara IPTU Yohanes Suri, SH. (6”nur)

About admin

Check Also

Terjang Desa Meoain, Angin Puting Beliung Menggemparkan Warga

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Angin putting beliung yang tiba-tiba muncul dan menerjang Padang Nggelak, Desa Meoain, …