Pengamanan Gereja, Polres Rote Ndao : Kami Siiap

Pengamanan Gereja, Polres Rote Ndao : Kami Siiap

tribratanewsrotendao.com, Perayaan Natal di Kabupaten Rote Ndao 20151225_104353 cukup meriah, Khidmat, aman dan lancar. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kesiapan Polres Rote Ndao dan jajaran dalam melaksanakan pengamanan dan pelayanan yang berhubungan dengan perayaan Natal 2015.

Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK menegaskan bahwa Polres Rote Ndao dan jajaran siap memberikan pengamanan dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada seluruh umat Kristiani di wilayah Kabupaten Rote Ndao dalam merayakan hari besar Keagamaan Natal pada tahun ini.

Personel yang telah disiapkan dalam pengamanan ini bukan hanya dari Polres Rote Ndao tetapi sampai seluruh jajaran Polsek yang ada, hal ini 20151225_104132 tentunya diharapkan kehadiran Polisi bukan hanya di kota akan tetapi sampai di pelosok wilayah sehingga seluruh rangkaian kegiatan perayaan Natal 2015 dapat berlangsung dengan baik.

Pelaksanaan pengamanan bukan hanya pada hari Natal saja namun seluruh rangkaian kegiatan baik sebelum maupun malam Natal. ( 25/12/2015 )