Home / BERANDA / Paur Kes Satgas Dokkes keliling Pos Pam cek kesehatan anggota

Paur Kes Satgas Dokkes keliling Pos Pam cek kesehatan anggota

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepolisian Resor Rote Ndao dan jajarannya terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di seluruh wilayah hukum Polres Rote Ndao.
Untuk kesiapan pengamanan tersebut Polres Rote Ndao telah menyiapkan 5 Pos dengan 3 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan yang tersebar di Kota Ba’a dan Kecamatan Pantai Baru.
Selanjutnya pos-pos tersebut akan diisi dengan personel dari Polri, TNI dan instansi terkait lainnya guna laksanakan tugas pengamanan.
IMG-20171225-WA0017Dan untuk menindaklanjuti perintah Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK, bahwa personel yang bertugas harus tetap sehat dan fit dalam laksanakan tugasnya, Paur kes (urusan kesehatan) Polres Rote Ndao melaksanakan pengecekan kesehatan bagi anggota yang terlibat pos pengamanan yang berada di Pos.
Seperti yang terpantau salah satunya di lokasi pos pengamanan Utomo Kelurahan Mokdale, disini dilakukan pengecekan berupa tekanan darah atau tensi serta pemberian vitamin kepada anggota.
” Disini kita lakukan pengecekan kesehatan bagi personel yang jaga, bukan hanya kepada anggota Polri tapi juga personel lainnya baik dari TNI ataupun dari sat Pol PP, selain itu kita juga berikan tambahan multivitamin agar mereka tetap fit, nanti apabila ada yang keluhan sakit maka akan diberikan obat “, tutur Paur Kes Aipda Andreas M. So.
Bukan hanya pos ini saja yang personelnya kita cek up kesehatan, namun nanti semua pos akan di cek, lanjutnya. (6″nur)

About admin

Check Also

Cipta Kondisi Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI, Polsek Rote Barat Laut Tingkatkan Patroli

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Kapolsek Rote Barat Laut IPDA Yames, J. Mbau, S.Sos bersama anggota lakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *