Home / BERANDA / Patroli malam, amankan ibadah malam Natal

Patroli malam, amankan ibadah malam Natal

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah malam Natal, Kepolisian Resor Rote Ndao dan jajaran memberikan pengamanan di gereja-gereja dan patroli di seluruh wilayah Rote Ndao.
IMG_7505Salah satu kegiatan tersebut adalah patroli, sebelumnya apel persiapan patroli personel Polres Rote Ndao dilaksanakan di depan Mako Polsek Lobalain yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK, Minggu malam (24/12/2017).
Dalam arahannya Kapolres mengatakan agar anggota dalam melaksanakan tugas tetap menjaga keselamatan diri masing.
“Saya harapkan anggota tetap jaga keselamatan diri dalam laksanakan tugas, peka terhadap apa yang ditemui, apabila ada hal pelanggaran yang ditemui agar lakukan tindakan secara profesional dan proporsional “, ucap Kapolres dalam arahannya.
Selanjutnya peleton kerangka yang bertugas patroli, usai apel langsung melaksanakan tugas dengan berkendaraan truk dinas. Sedangkan Kapolres bersama dengan Muspida juga melaksanakan patroli dan kunjungi pos pengamanan dengan bersepada motor.
Diketahui juga bahwa pelaksanaan patroli selain dari Polres juga dilakukan oleh Polsek jajaran, hal ini dilaksanakan mengingat bahwa tidak semua Gereja dapat diamankan oleh personel Polri, sehingga gereja – gereja yang tidak terplot anggota dilakukan pemantauan dengan patroli. (6″nur).

About admin

Check Also

“CINTA NKRI, CINTA PANCASILA DAN BANGGA JADI INDONESIA”, INILAH YANG SELALU DIGAUNGKAN OLEH SATUAN POLAIR SAAT BERIKAN SOSIALISASI

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Satuan Polair Polres Rote Ndao mendatangi warga masyarakat pesisir pantai di Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *