Home / BERANDA / Pastikan stok beras cukup, Kapolres cek gudang Dolog Ba’a
IMG-20171209-WA0013

Pastikan stok beras cukup, Kapolres cek gudang Dolog Ba’a

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Pastikan stok beras yang cukup bagi masyarakat Kabupaten Rote Ndao jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Rote Ndao cek gudang beras Dolog Rote Ndao yang berlokasi di Desa Sanggaoen Kecamatan Lobalain, Sabtu (09/12/2017) siang.
Dalam pengecekan tersebut Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK didampingi Kepala BNK Kabupaten Rote Ndao KOMPOL LINO D. PEREIRA bersama dengan Staf BNK, Kabag Ops Polres Rote Ndao Akp YUNIOR T. M. DUIL, Kasat Binmas Polres Rote Ndao Iptu NIANDER THENE, Kasat Lantas Polres Rote Ndao Iptu Febrian Eko Putra, SIK serta anggota Polres Rote Ndao.
” Saya inginkan jelang Natal dan Tahun Baru, stok beras di wilayah Kabupaten Rote Ndao tetap aman, kita tahu saat ini di wilayah kita baru mulai musim penghujan jadi masyarakat baru akan memasuki musim tanam, selain itu kita tidak ingin ada spekulasi harga di lapangan, ” kata Kapolres.
IMG-20171209-WA0015 Dari hasil pemantauan dan pengecekan secara umum, beras yang terdapat di gudang Dolog Rote Ndao memiliki stok yang cukup untuk empat bulan kedepan dan beras dalam kualitas cukup baik serta dapat didistribusikan sewaktu-waktu apabila dibutuhkan.
Selain melakukan pemantauan dan pengecekan di gudang Dolog, Kapolres bersama tim juga memantau harga sembako di Pasar Metina Kecamatan Lobalain. Dari hasil pantauan harga-harga barang sembako juga masih stabil dan terjangkau.  (6″nur)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-17 at 10.29.15 AM

Di Hadapan Ratusan Siswa SMA, Kapolsek Rote Barat Laut Berikan Pesan Kamtibmas

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja dilingkungan Sekolah baik tawuran, penyalahgunaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *