Pastikan ibadah Paskah aman dan lancar, Kapolres cek anggota pengamanan

Pastikan ibadah Paskah aman dan lancar, Kapolres cek anggota pengamanan

www.tribratanewsresrotendao.com - Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK turun langsung mengecek kesiapsiagaan personel dalam pengamanan ibadah Jumat Agung Paskah tahun 2017 pagi ini, Jumat 14/04/2017.

Dimulai dari gereja yang terdekat dengan Mapolres Rote Ndao yaitu gereja Mondo Lelain, Kapolres yang didampingi Kabag Ops Polres Rote Ndao Akp Yunior T.M. Duil memantau langsung tugas anggota dan kegiatan ibadah yang berlangsung.

IMG-20170414-WA0007-01 Dilanjutkan ke gereja-gereja lainnya di seputaran kota Baa seperti gereja Efata Lekioen, gereja Syalom Mokdale, gereja GPDI Bethesda Baa, gereja Bethania Baa dan gereja Katholik St. Kristoforus Baa serta gereja-gereja lainnya yang mendapat pengamanan dari personel Polres Rote Ndao.

Menurut Kapolres pengecekan perlu dilakukan oleh pimpinan untuk memastikan bahwa pelaksanaan pengamanan oleh personel berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang sudah direncanakan.

" Kita bukannya tidak percaya dengan pelaksanaan tugas oleh anggota, namun yang paling penting adalah memberi suport secara moril kepada mereka, sehingga dalam pelaksanaannya mereka penuh semangat dan tanggung jawab," tambah Kapolres.

Selanjutnya ditambahkan oleh Kabag Ops, bahwa setiap gereja telah ditempatkan personel minimal dua orang sampai empat orang. Ini semua bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh umat nasrani yang beribadah.

(6"nurcahyo-Humas Res Rote Ndao)