Home / BERANDA / OPERASI PEKAT TURANGGA 2016 POLISI SITA RATUSAN LITER MIRAS LOKAL JENIS SOPI
MIRAS 1

OPERASI PEKAT TURANGGA 2016 POLISI SITA RATUSAN LITER MIRAS LOKAL JENIS SOPI

www.tribratanewsrotendao.com, Kepolisian Resor Rote Ndao (Polres) dalam rangka Operasi Pekat Turangga 2016 telah menyita ratusan liter minuman keras lokal jenis sopi.

Kapolres Rote Ndao melalui Wakapolres Kompol Nicodemus Ndoloe, SE mengatakan bahwa Operasi Pekat ini digelar untuk memberikan kenyamanan dan keamanan serta menciptakan situasi yang kondusif bagi masyarakat terutama umat Muslim yang sedang menjalani Ibadah Puasa, Rabu 15/06/2016.

MIRAS 2“ Kami akan terus melakukan penertiban di tempat-tempat penyulingan serta peredaran minuman keras (sopi) ini, terutama pada saat bulan Ramadhan hingga lebaran nanti “ tambah Waka.

Ratusan liter minuman keras jenis sopi disita dari warga di berbagai tempat penyulingan di berbagai wilayah.

Terungkapnya pembuatan serta penyulingan minuman keras jenis sopi ini berkat informasi dari warga yang mengetahui pembuatannya, karena minuman keras ini selain dapat menimbulkan dampak bagi gangguan keamanan juga dapat merusak generasi muda bangsa.

“ Pada awal Operasi Pekat ini kita telah menyita kurang lebih sebanyak 300 liter minuman keras jenis sopi, selanjutnya setelah berakhirnya kegiatan Operasi secepatnya akan kita musnahkan “, imbuh Waka.

Selain tindakan tegas yang diambil petugas terhadap penyulingan dan peredaran minuman keras lokal, aparat Kepolisian juga memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya minuman keras, ini terus digalakkan dalam rangka Operasi Pekat Turangga 2016.

MIRAS 3

(6″nurcahyo – Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-17 at 10.29.15 AM

Di Hadapan Ratusan Siswa SMA, Kapolsek Rote Barat Laut Berikan Pesan Kamtibmas

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja dilingkungan Sekolah baik tawuran, penyalahgunaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *