Home / BERANDA / Olah Raga bersama keluarga besar Polres Rote Ndao, meriahkan HUT Bhayangkari ke 66
WhatsApp Image 2018-10-22 at 10.25.44 AM (1)

Olah Raga bersama keluarga besar Polres Rote Ndao, meriahkan HUT Bhayangkari ke 66

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-66 tahun 2018, Bhayangkari cabang Rote Ndao menyelenggarakan olah raga bersama dan jalan santi di Mapolres Rote Ndao, Senin 22/10/2018.

Olah raga dan jalan santai pagi ini diikuti oleh ratusan personel Polres Rote Ndao bersama Bhayangkari sejajaran Rote Ndao. Ketua Bhayangakri cabang Rote Ndao Ny. Nana Silvana Mirranda melepas secara simbolis rombongan jalan santai di depan pintu gerbang Mapolres didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Lukas Malana.

WhatsApp Image 2018-10-22 at 10.25.46 AMJalan santai yang mengambil rute pendek ini hanya seputaran Mapolres tidak mengurangi semangat dan antusias ratusan Bhayangkari untuk berkegiatan. Sekembalinya dari jalan santai ratusan personel dan Bhayangkari langsung melaksanakan senam zumba bersama yang dipandu instruktur senam. Sajian makanan dan minuman yang telah disediakan oleh panitia menjadi perhatian tersendiri dalam kegiatan ini, pasalnya makanan dan minuman yang disediakan bukan hanya enak namun juga cukup bagi seluruh peserta.

Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Nana Silvana Mirranda mengatakan, acara ini diselenggarakan sebagai moment silaturrahmi dengan keluarga besar Polres Rote Ndao. “ Yang namanya ulang tahun kan sekali dalam setahun, nah ini merupakan moment penting dan berharga bagi kita semua keluarga besar Polres Rote Ndao untuk saling silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan,” ucap Ibu Ketua.

Harapnya juga dengan digelarnya kegiatan ini ikatan silaturrahmi serta persaudaraan sesama anggota bhayangkari di lingkungan Polres Rote Ndao semakin erat dan kompak.

Selain Bhayangkari jajaran Polres Rote Ndao, acara tersebut juga diikuti oleh puluhan ibu-ibu dari perwakilan Jalasenatri Lanal Pulau Rote (istri prajurit TNI AL) dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1627 (istri prajurit TNI AD).

Kemeriahan bukan hanya sampai disitu, usai goyang zumba, seluruh peserta langsung dihadapkan dengan ketegangan door price (undian berhadiah), dimana sebelumnya seluruh peserta telah dibagikan kupon undian saat jalan santai.WhatsApp Image 2018-10-22 at 10.25.45 AM (1)

Puluhan hadiah sudah menanti bagi seluruh peserta, gelak tawa dan canda gurau pun menyelingi rangkaian penarikan undian. Selain itu kemeriahan kegiatan pagi ini juga dilengkapi dengan berbagai game seru yang diikuti oleh Bhayangkari sejajaran Polres Rote Ndao, diantaranya lomba tarik tambang, lomba oper tepung dan lomba makan kerupuk bagi anak-anak anggota.

Pemenang dari lomba langsung diberikan hadian berupa bingkisan yang telah disediakan panitia usai kegiatan. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-16 at 1.33.22 PM

Hasil panen berlimpah, Polsek Rote Selatan berbagi kepada warga sekitar

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Secara diam-diam ternyata Polsek Rote Selatan memiliki kegiatan lain selain melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *