Home / BERANDA / MERAYAKAN PENGABDIAN SELAMA 12 TAHUN ZED – STP POLRES ROTE NDAO ADAKAN BHAKTI SOSIAL
baksos-251

MERAYAKAN PENGABDIAN SELAMA 12 TAHUN ZED – STP POLRES ROTE NDAO ADAKAN BHAKTI SOSIAL

www.tribratanewsrotendao.com, Mensyukuri pengabdian ZED – STP kepada Bangsa dan Negara khususnya Polri, Angkatan ZED – STP atau lebih dikenal dengan Leting Seba 25 jajaran Polres Rote Ndao mengadakan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Mercy Indonesia – Rote Ndao, yang bertempat di Desa Baadale Kecamatan Lobalain pada tanggal 9 Januari 2017, Senin lalu.

Yang dipimpin oleh leting senior Bripka Nicodemus Y. Sole yang juga sebagai Ketua Panitia kegiatan Bhakti Sosial ini seluruh anggota bersama dengan keluarganya masing-masing berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan, kegiatan yang bertujuan selain mensyukuri akan pengabdian kepada Polri dan juga bertepatan dengan telah dilantiknya mereka yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

baksos-252Bripka Nico Sole mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dari awal karier kami sampai dengan 12 tahun pengabdian ini Tuhan selalu menjaga kami dalam melaksanakan tugas.

Untuk itu kami ingin membagi rasa kebahagiaan ini dengan adik-adik di panti, sehingga mereka juga turut merasakan seperti yang kami rasakan saat ini, imbuh Nico.

Dalam kunjungan Leting Seba 25 ke Panti, mereka membawa berbagai bingkisan yang diberikan kepada seluruh anak Panti dan juga menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Mercy Indonesia – Rote Ndao.

Tampak hadir dalam kegiatan Wakapolres Rote Ndao Kompol Nicodemus Ndoloe, SE yang juga merupakan Bapak Pembina Angkatan ZED – STP Rote Ndao, dalam kesempatan ini Waka yang menyerahkan langsung bantuan kepada pengurus Panti dan diterima oleh Ketua Panti Asuhan Bapak Hanok Bising.

baksos-253Dalam sambutannya Bapak Ketua Panti mengucapkan limpah terima kasih kepada Polri khususnya Polres Rote Ndao dan terlebih kepada Leting Seba 25 atas bantuan yang diberikan, ini cukup membantu kami dalam merawat dan menjaga anak-anak yang ada di Panti ini apalagi dengan kedatangan Bapak/Ibu sekalian dapat menghibur anak-anak kami, oleh karena itu saya juga mendoakan semoga dengan keihklasan yang telah diberikan kepada kami Tuhan dapat membalas dengan melancarkan karier Bapak/Ibu semua di Kepolisian dan selalu bertugas sampai masa akhir dinas.

Selain itu Wakapolres dalam arahannya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Angkatan ZED – STP Rote Ndao, ini merupakan hal yang sangat positif, karena tidak seperti biasannya bahwa dalam merayakan suatu kebahagiaan selalu diiringi dengan acara pesta atupun yang sejenisnya, namun berbeda kali ini yang mana Leting Seba 25 merayakannya dengan Bhakti Sosial, ini saya harapkan bukan hanya kali ini saja namun budaya dan tradisi seperti ini hendaknya terus dilakukan di masa mendatang.

(6″nurcahyo – Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

IMG-20180120-WA0078

Salam kompak TNI – Polri sambut kedatangan Kapolda NTT dan Pangdam IX Udayana di Rote

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *