Home / BERANDA / Meningkatkan kinerja Kepolisian dan pelayanan kepada anggota, Polres Rote Ndao terima Supervisi dari Biro SDM Polda NTT
IMG_9409

Meningkatkan kinerja Kepolisian dan pelayanan kepada anggota, Polres Rote Ndao terima Supervisi dari Biro SDM Polda NTT

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Kepolisian Resor Rote Ndao menerima kunjungan supervisi dari Biro SDM Polda NTT. Supervisi dilaksanakan dalam rangka untuk pengecekan pelayanan SDM Polres Rote Ndao kepada seluruh personel serta meningkatkan kinerja Kepolisian, Rabu (14/03/2018).

Tim Supervisi yang dipimpin oleh Kabag Dalpers Ro SDM Polda NTT AKBP H.Y. Arief Satriyo, SIK bersama tim lainnya yang terdiri dari Paur Subbag Mutjab AKP Shabda Purusha P. SH dan Bamin Bagdalpers Ro SDM Brigpol Mukhlis. Sebelum melaksanakan supervisi tim terlebih dahulu memberikan sosialisasi bidang SDM, yang bertempat di aula Wirastya Mapolres Rote Ndao.

IMG_9420Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK. Dalam sambutan singkatnya Kapolres menekankan kepada anggota agar dengan serius dan memahami materi apa yang akan disampaikan.

“ Saya harap anggota yang hadir serius untuk mengikuti, materi apa saja yang disampaikan agar dipelajari dengan cermat, ilmu itu tidak murah oleh karena itu dalam kesempatan sosialisasi ini semoga anggota dapat menambah pengetahuan terutama di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Polri, “ jelas Kapolres dalam membukan kegiatan sosialisasi.

Usai sosialisasi ini akan dilanjutkan dengan kegiatan supervisi, saya harapkan dengan adanya supervisi dapat bermanfaat bagi kesatuan, mengingat pengarsipan naskah dinas serta tertib administrasi oleh Polri merupakan langkah awal menuju keberhasilan seluruh pelaksanaan tugas, lanjut Kapolres.

IMG_9418Adapun dalam pelaksanaan Supervisi dilaksanakan pemeriksaan tentang administrasi umum di SDM Polres Rote Ndao sampai dengan tindak lanjut pemenuhan hak-hak anggota dan pelayanan administrasi anggota Polres Rote Ndao. Tim juga memberikan penjelasan serta pemahaman bila menemukan kesalahan dalam pelaksanaannya.

Hadir dalam kegiatan Kabag Sumda Polres Rote Ndao KOMPOL Dance E. Day, para pejabat utama Polres Rote Ndao, para Kapolsek jajaran, para Kasium dan Paur Mintu serta anggota Polres Rote Ndao. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-16 at 1.33.22 PM

Hasil panen berlimpah, Polsek Rote Selatan berbagi kepada warga sekitar

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Secara diam-diam ternyata Polsek Rote Selatan memiliki kegiatan lain selain melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *