Home / BERANDA / Menghilang 3 hari, kedua bersaudara ditemukan tak bernyawa di hutan
mayat

Menghilang 3 hari, kedua bersaudara ditemukan tak bernyawa di hutan

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Warga Desa Mbokak, Kecamatan Rote Barat Daya, Risno Manu (17) dan Mateos Manu (18) yang dilaporkan hilang sejak Minggu (28/01/2018) telah ditemukan tak bernyawa.

Jasad kedua korban ditemukan di kawasan Hutan Negara, Dusun Leteklain, RT.14/RW.07, Desa Sanggaoen, Kecamatan Lobalain, Selasa (30/1/2018) sekitar pukul 11.00 Wita oleh tim gabungan Polres Rote Ndao bersama keluarga dan warga Desa Mbokak.

Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Miranda, SIK membenarkan bahwa korban yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

“ Sejak dilaporkan hilang, Polsek Rote Barat Daya bersama keluarga dan warga telah melakukan usaha pencarian, baik dengan menyusuri hutan atau dengan menghubungi korban lewat handphone milik korban namun juga tak membuahkan hasil, hanya saja pada hari kedua ditemukan parang milik korban, ” terang Kapolres.

Untuk memperluas jangkauan pencarian , pagi ini saya perintahkan anggota Polres dan Polsek jajaran untuk terjun ke TKP bersama Polsek Rote Barat Daya melakukan pencarian, alhasil tadi siang tim dan keluarga bersama warga dapat menemukan korban, namun korban saat ditemukan sudah tak bernyawa, imbuh Kapolres.

Selanjutnya tim Identifikasi Polres Rote Ndao langsung melakukan olah TKP, usai olah TKP kedua korban dievakuasi ke RSUD Ba’a guna dilakukan autopsi.

“ Kedua korban diperkirakan adalah korban pembunuhan dikarenakan adanya bekas luka potong pada tubuh korban, namun identitas dan motif pelaku pembunuhan belum bisa diungkap, nanti akan dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, ” tutup Kapolres.

Sebelumnya diketahui bahwa kedua korban dilaporkan hilang sejak hari Minggu (28/01) lalu, kedua korban dikabarkan meninggalkan rumah karena mencari hewan ternak (kerbau) miliknya yang lepas dari kandang.

Kedua ayah korban Yusuf Manu dan Benyamin Manu bersama dengan warga Desa setempat sempat mencari keberadaan kedua korban di hutan yang berada di sekitar tempat tinggal mereka selama dua hari namun tak membuahkan hasil.

Dan pencarian di hari ketiga keluarga korban dibantu warga bersama dengan tim gabungan Polres Rote Ndao dan Polsek jajaran, menemukan kedua korban di kawasan Hutan Negara, Dusun Leteklain, Desa Sanggaoen, Kecamatan Lobalain dalam keadaan telah meninggal dunia. (6″nur)

About Aipda Anam

Check Also

bhabinkamtibmas

Temui warga, Bhabinkamtibmas ini minta agar hewan peliharaan dikandangkan

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban lingkungan, Bhabinkamtibmas selalu dan senantiasa temui …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *