Home / BERANDA / Mengecek kesiapan Polres Rote Ndao dalam Pilkada Serentak, Tim Supervisi Mabes Polri bertandang ke Mapolres Rote Ndao

Mengecek kesiapan Polres Rote Ndao dalam Pilkada Serentak, Tim Supervisi Mabes Polri bertandang ke Mapolres Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Rabu (21/03/2018) Polres Rote Ndao kedatangan tim Supervisi dan Asistensi dari Mabes Polri. Tim yang diketuai oleh KOMBES Pol. Drs. Chairul Farizal dengan anggota AKBP Supiyanto guna mengecek kesiapan serta pelaksanaan pengamanan tahapan Pilkada Serentak Tahun 2018 di wilayah Rote Ndao.

IMG_9604Tiba di Mapolres, tim langsung melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang telah dan akan digunakan untuk operasional dalam pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao tahun 2018. Dalam pengecekan tim mengapresiasi kesiapan sarpras Polres Rote Ndao dalam mendukung pelaksanaan Pilkada.

Selanjutnya tim menuju aula untuk melaksanakan tatap muka. Sekitar pukul 10.00 Wita acara tatap muka dibuka langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK. Dalam pembukaan, Kapolres memaparkan kesiapan Polres Rote Ndao mulai dari personel sampai dengan sarana prasarana dan dukungan anggaran Pilkada oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rote Ndao.

Usai paparan dari Kapolres, dilanjutkan dengan sambutan dan paparan oleh Ketua Tim. Dalam arahannya ketua tim mengakui akan kesiapan dari Polres Rote Ndao dalam menyambut pesta demokrasi Pilkada Serentak Tahun 2018 khususnya di wilayah Rote Ndao.

IMG_9637

Dikatannya sebelum acara tatap muka tadi, tim sudah melakukan pengecekan di Posko Ops Mantap Praja yang ada. Dalam pengecekan didapati bahwa tergambar Polres Rote Ndao telah siap dalam melaksanakan pengamanan Pilkada di Rote Ndao. Selanjutnya ketua tim juga mengharapkan Polres tetap peka dan tanggap akan segala situasi yang berkembang di luar sebagai bagian dari dinamika Pilkada.

“ Saya bisa melihat bahwa Polres Rote Ndao telah siap dalam kentestasi Pilkada di Rote, dari Posko Ops tergambar akan semuanya, rencana kegiatan, tindak lanjut serta kesiapan lainnya saya lihat cukup bagus, dan saya selalu harapkan agar dalam Pilkada ini seluruh personel tetap tanggap dan peduli akan segala sesuatu yang berkaitan dengan kamtibmas, “ ucap ketua tim dalam arahannya.

IMG_9646

IMG_9643

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Rote Ndao KOMPOL Johanis C. Tanauw, para pejabat utama Polres Rote Ndao, para Kapolsek jajaran serta perwira Polres Rote Ndao. (6”nur)

About admin

Check Also

Diduga Jatuh Dari Pohon Lontar, Warga Otengai Tewas

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Eduard Foeh (48), warga RT 10, RW 05 Dusun Otengai, Desa Lalukoen, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *