Home / BERANDA / Lokasi pengundian nomor urut Paslon Pilkada Rote Ndao dijaga ketat personel Polres Rote Ndao
pam (1)

Lokasi pengundian nomor urut Paslon Pilkada Rote Ndao dijaga ketat personel Polres Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Pengamanan ketat oleh Kepolisian Resor Rote Ndao dilakukan di lokasi, jelang pengambilan nomor urut bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rote Ndao Tahun 2018, pagi ini Selasa 13/02/2018).

Sekitar 100 personel Polres Rote Ndao disiagakan di lokasi pengambilan nomor urut bertempat di Aula Graha Narwastu Desa Sanggaoen, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK personel yang terlibat dalam pengamanan langsung menuju titik-titik pengamanan sesuai dengan yang sudah direncanakan. Menurut Kapolres pola dan tekhnis pengamanan tidak berubah, masih disesuaikan dengan dengan pola pengamanan saat rapat penetapan di KPUD Senin kemarin.

“ Tekhnis pengamanan masih tetap yang sama seperti kamarin, anggota akan disebar disetiap titik sekitar berlangsungnya acara. Ada diantaranya yang di depan pintu masuk, sama seperti kemarin petugas harus menyeleksi dan memastikan tamu yang masuk adalah tamu undangan yang memiliki undangan resmi dari KPUD, selain itu yang tidak berkentingan tidak akan diizinkan masuk, “ ujar Kapolres.

 

 

pam (3)Rapat pleno terbuka penarikan dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rote Ndao Tahun 2018 dipimpin oleh Ketua KPUD Kabupaten Rote Ndao Berkat N.M.F. Ngulu, SH dan dihadiri oleh Ketua dan anggota Komisioner Panwaslu Kabupaten Rote Ndao, para pimpinan dan anggota Partai Politik pengusung keempat pasangan calon beserta tim pendukung serta simpatisan.

Dari hasil pengundian nomor urut pasangan calon, ditetapkan dengan nomor sebagai berikut :

  1. Nomor Urut I adalah Paket SASANDO, dengan Calon Bupati an. JONAS C. LUN S.Pd., dan Calon Wakil Bupati an. DR. ADOLFINA MOOY KOAMESAH M.Th. M.Hum., yang diusung oleh Partai PKB (3 Kursi) dan PDIP (3 Kursi).
  2. Nomor Urut II adalah Paket ROTE NDAO BARU, dengan Calon Bupati an. Drs. MESAKH NITANEL NUNUHITU M.Si dan Calon Wakil Bupati an. Drs. SAMUEL CONNY PENNA, yang diusung oleh Partai HANURA (3 Kursi) dan PPP (3 Kursi).
  3. Nomor Urut III adalah Paket LANTERA, dengan Calon Bupati an. PAULINA HANING BULLU S.E., dan Calon Wakil Bupati an. STEFANUS M. SAEK, S.E. M.Si., yang diusung oleh Partai NASDEM (4 Kursi) dan GOLKAR (3 Kursi).
  4. Nomor Urut IV adalah Paket LONTAR, dengan Calon Bupati an. BIMA T. FANGGIDAE M.B.A, dan Calon Wakil Bupati an. ERENST S. Z. PELLA, M.Si., yang diusung oleh Partai DEMOKRAT (3 Kursi), PAN (2 Kursi) dan GERIMDRA (3 Kursi).

pam (2)

Seperti diketahui bahwa sehari sebelumnya, Senin (12/02) KPUD Kabupaten Rote Ndao telah menetapkan keempat pasangan calon telah lulus dan memenuhi syarat untuk bertarung di ajang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rote Ndao Tahun 2018. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

bhabinkamtibmas

Temui warga, Bhabinkamtibmas ini minta agar hewan peliharaan dikandangkan

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban lingkungan, Bhabinkamtibmas selalu dan senantiasa temui …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *