Home / BERANDA / Lewat mimbar Gereja Brigpol Hasto Kotta ajak Jemaat untuk taat hukum
DDS Polman (1)

Lewat mimbar Gereja Brigpol Hasto Kotta ajak Jemaat untuk taat hukum

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Inilah yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas Desa Mbokak Kecamatan Rote Barat Daya Brigpol Hato M. Kotta, seusai ibadah Gereja dirinya berkesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh jemaat Gereja yang hadir, Minggu 03/09/2017.

DDS Polman (2)Di Gereja Gloria Lotelutun inilah dirinya berkesempatan menjalankan tugasnya sebagai petugas Bhabinkamtibmas. Dengan penuh percaya diri dan lugas dirinya menyampaikan beberapa pesan penting bagi seluruh jemaat, adapun beberapa point penting yang disampaikannya dalam kesempatan ini, antara lain :

  1. Menghimbau masyarakat untuk saling menghargai, menghormati antar sesama umat beragama.
  2. Menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekitar.
  3. Tertib berlalu lintas, melengkapi kelengkapan kendaraan maupun kelengkapan pribadi.
  4. Tidak melakukan pembakaran lahan guna pembukaan lahan baru maupun mulai bercocok tanam.

“ Saya berharap kepada seluruh jemaat untuk menjadi pribadi yang takut akan Tuhan dan tertib serta patuh hukum, marilah kita saling menghargai perbedaan yang ada, kalau kita hidup rukun maka akan dengan sendirinya perjalanan hidup kita akan tentram dan damai, “ tutur Brigpol Hasto.

Diakuinya sebagai petugas Bhabinkamtibmas dirinya harus bisa tampil dan hadir dalam berbagai kegiatan masyarakat, tak luput kegiatan keagamaan seperti ibadah Gereja. Dan dalam kesempatan kesempatan yang baik ini dapat disampaikan pesan kamtibmas sesuai dengan tugas pokok.

(6”nurcahyo-Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

IMG-20180120-WA0078

Salam kompak TNI – Polri sambut kedatangan Kapolda NTT dan Pangdam IX Udayana di Rote

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *