Home / BERANDA / Letting S440DARA Polres Terselatan NKRI berbagi kasih memperingati 2 tahun pengabdiannya

Letting S440DARA Polres Terselatan NKRI berbagi kasih memperingati 2 tahun pengabdiannya

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao,  Wujud syukur akan pengabdian kepada Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), anggota Polisi letting S440DARA  polres Rote Ndao melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada warga kurang mampu.

Kegiatan dilaksanakan siang tadi di dua tempat yang berbeda yaitu di Desa Oeseli Kecamatan Rote Barat Daya dan di Desa Oelolot Kecamatan Rote Barat, Selasa (13/03/2018).

IMG-20180313-WA0045Adapun bingkisan yg diberikan sebanyak 30 bingkisan berisi Sembako untuk keluarga kurang mampu dan 27 bingkisan snack untuk anak-anak disekitaran desa tersebut.

Leting senior Bripda Yeheskiel Tarigan mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa peduli dan juga rasa syukur atas pengabdian kepada Polri. Dikatakannya kegiatan ini juga memperingati hari jadi yang kedua tahun angkatannya.

“ Ini merupakan bentuk rasa syukur, solidaritas dan rasa cinta serta kasih sayang kami terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan, selain itu ini bertepatan dengan tahun kedua pengabdian kami kepada Polri, ” ujar Bripda Yeheskiel.

Lanjut dikatakannya, merayakan ulang tahun bukan selamanya dengan euforia atau hura-hura, namun lebih baik dengan hal positif yang dapat membantu sesama.

Sementara itu anggota letting S440DARA lainnya Bripda Rudzka J. Rohmadoni yang juga hadir dalam bakti sosial itu menambahkan kegiatan itu juga sebagai media menyambung silaturahmi dan merekatkan kerjasama antara Polres Rote Ndao dengan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas.

Dikatakannya anggota letingnnya sepakat untuk menyisihkan rejeki dan penghasilan mereka untuk membeli sembako sekedarnya. Dengan harapan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka.

“ Harapan kami masyarakat tidak melihat akan isi dan apa yang diberikan namun dilihat dari segi manfaat dan tujuannya, ” imbuh Bripda Rudzka.

Selain itu mereka juga menitipkan doa agar angkatan S440DARA dalam pengabdiannya sebagai abdi negara di pulau terselatan NKRI tetap diberikan kesehatan, kekompakkan, dijauhkan dari segala halangan dan rintangan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (6″nur)

About admin

Check Also

Berikan keamanan dan kenyamanan UNBK Tahun 2019, jajaran Polsek Rote Timur berikan pengamanan

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepolisian Resor Rote Ndao dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan Ujian Nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *