Home / BERANDA / Kunjungi Ranting Jajaran, Inilah Pesan Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao

Kunjungi Ranting Jajaran, Inilah Pesan Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Ketua Cabang Bhayangkari Rote Ndao Ny. Sisca Bambang Hari Wibowo beserta pengurus Cabang dan rombongan kunjungan kerja ke Bhayangkari Ranting jajaran, Senin (19/08/2019).

Kunjungan yang dilaksanakan dalam kesempatan ini dalam rangka tatap muka dengan Pengurus Ranting guna mempererat Tali Silaturrahim antar Pengurus Bhayangkari Cabang dengan pengurus Bhayangkari Ranting jajaran Rote Ndao.

Seperti salah satunya yaitu kunjungan kerja di Ranting Lobalain. Kedatangan Ketua Cabang beserta rombongan disambut langsung Ketua Ranting Ny. Gina Daniel Koanak beserta pengurus ranting lainnya di halaman Mapolsek Lobalain pagi ini.

Pose bersama Ketua Cabang Bhayangkari Rote Ndao bersama Bhayangkari Ranting Lobalain

Usai penyambutan dengan pengalungan selendang Rote, agenda kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka dan pengarahan oleh Ketua Cabang kepada seluruh Bhayangkari Ranting Lobalain.

Dalam arahannya Ny. Sisca Bambang Hari Wibowo menghimbau kepada seluruh Bhayangkari Ranting Lobalain hendaknya selalu menjaga sikap dan tata krama serta selalu dan senantiasa mendukung tugas suami sebagai anggota Polisi.

Adapun arahan lain yang disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao berupa pesan-pesan diantaranya dalam kehidupan sehari-hari hendaknya selalu menerapkan pola hidup sederhana dalam diri dan keluarga, sebagai istri anggota Polri  harus tetap menjaga wibawa suami, karena apapun yang dilakukan oleh seorang Bhayangkari akan berdampak kepada suami.

“ Hidup sederhana bukan berarti serba berkekurangan dan tampak lusuh, namun tetap menjaga cara berpakaian, tidak menampilkan hal-hal yang tampak mewah, disamping itu jaga sikap tutur kata, jaga hati, serta tidak sensitif, apabila mempunyai permasalahan dalam keluarga atupun di organisasi agar disampikan kepada yang tertua, sehingga ada solusi yang terbaik “, ucap Ny. Sisca dalam arahannya.

Diketahui bahwa kunjungan kerja Ketua Cabang Bhayangkari Rote Ndao ke Ranting jajaran hari ini mengunjungi 4 ranting jajaran untuk wilayah barat, kegiatan akan dilanjutkan untuk wilayah timur dengan agenda yang sama esok hari. (6”nur)

About admin

Check Also

Diduga Jatuh Dari Pohon Lontar, Warga Otengai Tewas

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Eduard Foeh (48), warga RT 10, RW 05 Dusun Otengai, Desa Lalukoen, …