Home / BERANDA / Kesiapan pengamanan perayaan Paskah, Polres Rote Ndao melaksanakan gelar pasukan

Kesiapan pengamanan perayaan Paskah, Polres Rote Ndao melaksanakan gelar pasukan

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Dalam rangka kesiapan pengamanan Paskah Tahun 2018, Kepolisian Resor Rote Ndao melaksanakan upacara gelar pasukan, yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Rote Ndao, Selasa (20/03/2018).

Apel gelar pasukan yang yang mengambil tema “ Melali Apel Gelar Pasukan Kita Tingkatkan Sinergi Polri dan Instansi Terkait dalam rangka Memberikan Rasa Aman, Nyaman dan Kondusif Pada Perayaan Paskah tahun 2018 di Wilayah Kabupaten Rote Ndao” ini diikuti oleh personel TNI AD, TNI, AL, personel Polres dan Polsek jajaran, Dinas Perhubungan Kabupaten Rote Ndao dan personel Satuan Pol PP Kabupaten Rote Ndao.

GP (1)Apel gelar dipimpin oleh Sekda Kabupaten Rote Ndao Jonas Selly, S.Pd yang bertindak selaku Inspektur Upacara dengan Kasat Polair Polres Rote Ndao Ipda Yosef S. Soloilur sebagai Komandan Upacara.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara yang membacakan amanat Kapolda NTT Irjen Drs. Raja Erizman mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polda NTT.

“ Dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan tugas operasi, baik dari aspek personel, materil, sarana komunikasi dan sarana mobilitaslainnya termasuk pelibatan komponen masyarakat sehingga terdapat sinergitas antara aparat keamanan dan segenap potensi keamanan, “ ucap Irup dalam amanatnya membacakan amanat kapolda NTT.

Selanjutnya Kapolda NTT juga menekankan agar Polri tetap menjalin kemitraan dengan berbagai instansi terkait untuk suksesnya operasi ini. “ Pererat jalinan kerjasama dan kemitraan dengan jajaran TNI, lembaga pemerintah dan seluruh elemen masyarakat lainnya, sehingga terwujud solidaritas dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas, “ tutup Irup dalam amanatnya.

GP (2)

Hadir dalam upacara Dandim 1627 Rote Ndao LETKOL ARH. Budiono, Wakapolres Rote Ndao KOMPOL Johanis C. Tanauw, Palaksa Lanal P. Rote Mayor Laut (P) Puji Nugroho, Kasie Pidum Kejaksanaan Negeri Rote Ndao Pethers M. Mandala, pemuka agama, Ketua FKUB Kabupaten Rote Ndao, pera pejabat utama Polres Rote Ndao dan para kapolsek jajaran. (6”nur)

About admin

Check Also

Jam Pimpinan, Kapolres Rote Ndao Sosialisasikan Arahan Presiden Pada Apel Kasatwil

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Bertempat di Aula Wirasatya Polres Rote Ndao, Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *