Home / BERANDA / Kapolsek Pantai Baru : Apel Pagi Wajib Sebagai Wujud Kesiapan Kita Dalam Bertugas

Kapolsek Pantai Baru : Apel Pagi Wajib Sebagai Wujud Kesiapan Kita Dalam Bertugas

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Rutinitas harian sebelum melaksanakan tugas dan tanggung jawab pokok sebagai personel Polri, Polsek Pantai Baru Polres Rote Ndao terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk kesiapan dalam melaksanakan tugas selain itu sebagai sarana komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya, serta juga  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Seperti yang dilaksanakan pagi ini, Kamis (11/07/2019) tepat pukul 08.00 Wita apel pagi dilaksanakan di halaman Mako Polsek Pantai Baru, dipimpin oleh Kapolsek Pantau Baru Ipda Kornelius Tuati dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Pantai Baru.

Dalam arahannya Kapolsek Pantai Baru memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Polsek Pantai akan tugas rutin yang akan dilaksanakan hari ini. Selain itu Kapolsek juga menekankan beberapa point yakni  kegiatan pembinaan internal anggota Polri dan keluarganya, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat, kegiatan sambaing kepada masyarakat, serta penanganan kasus yang dilaporkan di Polsek.

Kapolsek Pantai Baru Ipda Kornelius Tuati saat berikan arahan kepada anggota Polsek Pantai Baru

“ Saya harapkan anggota tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jangan sampai kita kendor, sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat memang sudah tugas pokok kita sebagai pengabdi masyarakat, apabila ada kendala dan hambatan dalam laksanakan tugas agar segera laporkan ke pimpinan, sehingga pelaksanaan tugas tetap berjalan dengan aman dan lancar, “ ucap kapolsek dalam arahannya.

Kapolsek Pantai Baru juga menyampaikan terima kasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Pantai Baru selama 1 x 24 jam kebelakang terpantau aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin.

“ Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus tetap dipertahankan bila perlu ditingkatkan, sedangkan yang belum baik agar diusahakan untuk diperbaiki, “ tutup Kapolsek.

Selanjutnya usai kegiatan apel pagi, seluruh personel mendapat arahan secara tekhnis dari kapolsek di aula Mapolsek Pantai Baru. (6”nur)

About admin

Check Also

Salah Seorang Bhabinkamtibmas Polres Rote Ndao Terima Kenaikan Pangkat Luar Biasa Dari Kapolri

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Bhabinkamtibmas Desa Oeseli, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao mendapat Kenaikan …