Home / BERANDA / KAPOLRES ROTE NDAO KUMPULKAN PARA PERWIRA ANEV PROGRAM PROMOTER KAPOLRI
anev-1

KAPOLRES ROTE NDAO KUMPULKAN PARA PERWIRA ANEV PROGRAM PROMOTER KAPOLRI

www.tribratanewsrotendao.com, Siang ini para perwira dan Kapolsek jajaran dipanggil Kapolres Rote Ndao untuk Anev tentang pelaksanaan program Promoter Kapolri, Sabtu, 17/09/2016.

Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK sengaja mengumpulkan seluruh perwira untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program promoter Kapolri yang dilaksanakan oleh masing-masing Bagian, Fungsi dan Polsek jajaran.

Selasa lalu tanggal 13 September para operator dari masing-masing fungsi dan bagian telah dikumpulkan untuk diberikan pengarahan tentang sistem pelaporan program promoter Kapolri, inilah yang menjadi alasan mengapa Kapolres memanggil seluruh perwira karena ingin bahwa Polres Rote Ndao yang merupakan Polres terselatan wilayah negara Republik Indonesia turut mendukung program Kapolri.

anev-3Dalam arahannya Kapolres mengingatkan kepada seluruh pimpinan pengemban fungsi/bagian dan Kapolsek jajaran untuk senantiasa melaksanakan kegiatan rutin Kepolisian dan selalu melaporkan secara berjenjang.

“ Saya harapkan seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran selalu mengawasi pelaksanaan tugas operasional dan pelayanan yang dilaksanakan oleh anggota, sudah saatnya kita menampilkan wajah polisi yang profesional dan bersih, setiap pelaksanaan tugas harus ada laporan sebagai pertanggungjawaban pelaksanaan tugas, saya harapkan juga berikan pengawasan kepada para operator program promoter Kapolri untuk seelalu melaporkan tepat waktu”, sambut Kapolres.

Dalam kegiatan ini pula Kapolres menyampaikan kebijakan pemerintah tentang penghematan anggaran pada semua lembaga negara dan termasuk juga Polri khususnya Polres Rote Ndao.

Kapolres juga menyampaikan bahwa saat ini merupakan zaman yang serba terbuka, jadi dalam kesempatan Kapolres juga sampaikan tentang anggaran yang telah dikenakan penghematan dan penggunaan anggaran dari Polres Rote Ndao untuk diketahui.

anev-2“ Dalam kesempatan ini juga saya ingin sampaikan bahwa Polres Rote Ndao juga kena penghematan sebagai bagian dari kebijakan pemerintah, ini perlu kita dukung oleh karena itu perlu saya sampaikan sehingga kita semua tahu, sehingga kedepan seluruh dukungan anggaran kita sesuaikan dengan sisa anggaran yang ada, namun yang perlu saya pesankan bahwa jangan anggaran menjadi alasan untuk kita bermalas-malasan dan ogah-ogahan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat “, imbuh Kapolres.

Anev yang dihadiri Para Kabag, para Kasat, para Kasie, dan para Kapolsek jajaran beserta Kasium masing-masing Polsek berakhir pukul 15.30 Wita.

(6″nurcahyo-Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

IMG-20180120-WA0078

Salam kompak TNI – Polri sambut kedatangan Kapolda NTT dan Pangdam IX Udayana di Rote

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *