Home / BERANDA / KAPOLRES PEDULI WARGA

KAPOLRES PEDULI WARGA

www.tribratanewsrotendao.com, Bertempat di Kampung Dorobonggo Dusun Fimok Desa Bo’a Kecamatan Rote Barat Rabu 6/1/2016, Kapolres Rote Ndao AKBP MURRY MIRRANDA, SIK yang didampingi Kasat Lantas IPTU MADE HENDRA KUSUMANATA, SIK, Kasat Binmas IPDA BAMBANG HARTOYO bersama rombongan menyapa warga dengan memberikan bingkisan silaturahmi.2016-01-07_10.59.45

Kepada 12 Kepala Keluarga ( KK ) Kapolres memberikan bingkisan, ini dikandung maksud selain sebagai pencitraan Polri juga Polri khususnya Polres Rote Ndao ingin mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Rote Ndao, Polri bukan hanya sebagai penegak hukum tetapi bisa juga menjadi sahabat masyarakat, keduabelas KK ini telah disurvei sebelumnya karena mereka masuk dalam kategori keluarga pra sejahtera.

“ Kegiatan ini akan tetap dilaksanakan secara rutin dan berkala, di awal tahun ini kita mulai dari barat kedepan akan terus sampai ke timur, diharapkan masyarakat menyambut baik program Polres ini, jangan lihat yang kita bawa tapi lihat tujuan yang kita bawa ”, papar Kapolres.

Secara simbolis bingkisan diterima oleh Ketua RT sdr. Aleks Feoh bersama Paulus Banani, Nikolas Banani, Obed Sine, Gerson Lulu, David Sine, Adrianus Mooy, Maria Lulu, Nehemia Selly, Samuel Mesah, Nahor Mooy, Melkianus Banani.

“ Bapa… baru kali ini Kapolres datang sini kita semua senang sekali, terima kasih juga atas bingkisannya “ kata Aleks Feoh.

Program Peduli Masyarakat yang telah dicanangkan oleh Kapolres ini kedepan akan ditindak lanjuti Satuan Binmas Polres Rote Ndao dengan memetakan warga dan daerah yang dapat dijadikan mitra Polisi.

IMG-20160106-WA0009  IMG-20160106-WA0008

About admin

Check Also

Berikan keamanan dan kenyamanan UNBK Tahun 2019, jajaran Polsek Rote Timur berikan pengamanan

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepolisian Resor Rote Ndao dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan Ujian Nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *