Home / BERANDA / KAPOLRES MENYAPA LEWAT SIARAN RADIO
?
?

KAPOLRES MENYAPA LEWAT SIARAN RADIO

  1. www.tribratanewsrotendao.com, Kapolres Rote Ndao melaukan interaktif di Stasiun Radio Swara Malole Rote Ndao 106.7 FM di Lekioen Kelurahan Mokdale, Kamis 21/01/2016 petang. Acara interaktif yang dipandu penyiar radio Ibu Selvi Laiskodat dan Bung Semy Bulak dimulai tepat pukul 18.00 Wita.

Dalam acara interaktif ini Kapolres Rote Ndao AKBP MURRY MIRRANDA, SIK didampingi Kanit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Brigpol JUNAEDI, menyampaikan bahwa saat ini jajaran Polri melaksanakan Siaga 1 pasca teror bom yang terjadi di Jl. MH. Thamrin, Sarinah Jakarta. Status siaga ini bukan hanya jajaran Polda maupun Polres saja akan tetapi sampai ke Polsek jajaran dengan meningkatkan kegiatan rutin yang sudah terprogram.

?

“Masyarakat jangan takut dengan adanya Siaga 1 ini, akan tetapi diharapkan masyarakat turut serta andil dalam

memelihara kamtibmas di wilayah masing – masing, melaporkan kepada Kepolisian apabila ada hal-hal yang mencurigakan, orang baru maupun kegiatan yang mengarah kepada paham radikalisme”, papar Kapolres.

Saat ini wilayah Kabupaten Rote Ndao terpantau cukup aman dan kondusif, akan tetapi kita semua tidak boleh lengah dan terlena dengan situasi yang ada tetapi tetap memantau seluruh kegiatan masyarakat dengan lebih meningkatkan patroli dan sambang ke Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan masyarakat, sehingga situasi aman dan nyaman tetap tercipta, lanjut Kapolres.

?

Dalam siaran yang berdurasi 1 jam ini, Kapolres juga menyampaikan beberapa program Polres yang sudah dicanangkan dan dilaksanakan antara lain Polres Peduli” yang mana hal ini sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu di dua tempat berbeda dengan memberikan santunan/bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, selanjutnya “Polres Menyehatkan”, “Polres Mencerdaskan” dan “Polres Menghibur”, ini yang rencananya akan bekerjasama dengan Dokter yang tergabung dalam Nusantara Sehat dan para pengajar yang tergabung dalam Indonesia Mengajar, yang akan diselenggarakan di Kecamatan Landu Leko.

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-16 at 1.33.22 PM

Hasil panen berlimpah, Polsek Rote Selatan berbagi kepada warga sekitar

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Secara diam-diam ternyata Polsek Rote Selatan memiliki kegiatan lain selain melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *