Home / BERANDA / Kampanye terbuka perdana, Polres Rote Ndao kerahkan ratusan personel dan kendaraan taktis
IMG_1171

Kampanye terbuka perdana, Polres Rote Ndao kerahkan ratusan personel dan kendaraan taktis

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Guna amankan perhelatan pesta demokrasi khususnya kegiatan kampanye terbuka, Kepolisian Resor Rote Ndao kerahkan ratusan personel beserta kendaraan taktis milik polres Rote Ndao, Rabu (20/06/2018).

Kampanye terbuka hari ini merupakan kampanye perdana yang melibatkan massa dan simpatisan secara besar-besaran. Dan hari ini merupakan jadwal kampanye terbuka dari Paket Sasando Nomor urut 1 dengan Calon Bupati Bupati Jonas C. Lun.S,Pd dan Wakil Bupati Adolfina Koamesakh, M.Th. M.Hum.

IMG_1141Kampanye yang digelar di Lapangan Pacuan Kuda Penoen Desa Serubeba Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao dihadiri massa dan simpatisan Paket Sasando dari seluruh Kecamatan di Wilayah Kabupaten Rote Ndao. Massa dan simpatisan yang hadir diperkirakan kurang lebih 8000 orang ini datang dengan menggunakan kendaraan Roda 2, Roda 4 dan Roda 6. Terpantau sekitar 500 unit Kendaraan R2, 84 unit kendaraan R4, 36 unit kendaraan R6 dan 1 unit kendaraan tronton yang digunakan sebagai panggung orasi Paslon.

Dalam kesempatan tersebut para Juru Kampanye yaitu Napoleon Sanu, Denilson Mooy,ST, Yunus Panie, Arkimes Mole,SE, Anwar Kiah, Mikael Manu, Migel H Beama, Yanti Tamelan Ndun serta Klinton Tallo, selain para jurkam yang melakukan orasi , calon Bupati dan Wakil Bupati juga menyampaikan visi misi dari paket Sasando dalam panggung orasi.

Penggelaran kampanye terbuka ini mendapat pengamanan ketat dari Polres Rote Ndao. Dengan mengerahkan sekitar 150 personel gabungan dari Polres Rote Ndao dan personel Polsek Rote Timur beserta kendaraan taktis yang dimiliki berupa 1 unit water canon dan 1 unit kendaraan SAR, diharapkan jalannya kampanye berlangsung aman dan tertib.

WhatsApp Image 2018-06-20 at 6.31.26 PMKapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK yang memimpin kegiatan kampanye terbuka perdana ini mengatakan bahwa Polres Rote Ndao ingin menunjukkan kesiapan baik kendaraan maupun personel dalam mensukseskan jalannya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Tahun 2018 ini.

“ Sejak awal Polres Rote Ndao sudah siap amankan jalannya pesta demokrasi di Kabupaten Rote Ndao, dan saat ini hari pertama kampanye terbuka, tentu kegiatan ini menyedot perhatian masyarakat dan simpatisan, serta yang pasti massa hadir lebih banyak dari kampanye-kampanye sebelumnya, oleh karena itu kita ingin tunjukkan bahwa Polres Rote Ndao siap amankan, siap kendaraan dan personel, “ ujar Kapolres di sela-sela kegiatan pengamanan.

Cuaca yang panas terik tidak menghalangi petugas gabungan Polres Rote Ndao dan Polsek Rote Timur dalam melaksanakan tugasnya, hal itu jelas terlihat dimana personel berjaga sejak pukul 10.00 Wita s/d 17.00 Wita. Usai pengamanan dilanjutkan apel konsolidasi yang kembali dipimpin oleh Kapolres.WhatsApp Image 2018-06-20 at 6.31.32 PM

Dalam apel konsolidasi Kapolres kembali mengingatkan agar anggota tetap jaga fisik dan kesehatan dalam menyongsong kegiatan kedepan. “ Alhamdulilah kegiatan kampanye terbuka ini berjalan aman, lancar dan tertib ini berkat kerja kita semua, saya ucapkan terima kasih banyak, tetap jaga fisik dan kesehatan karena ini baru perdana dan masih ada 3 giat kampanye terbuka kedepan, “ kata Kapolres Rote Ndao sewaktu mengambil apel konsolidasi. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

IMG_2196

Upacara HUT Bhayangkara ke 72 tingkat Polres Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Kepolisian Negara Republik Indonesia bertambah umurnya satu tahun, yang kini genap …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *