Home / BERANDA / KESEDERHANAAN DALAM PERAYAAN HUT POLWAN KE 68 TAHUN 2016 POLRES ROTE NDAO
HUT 1

KESEDERHANAAN DALAM PERAYAAN HUT POLWAN KE 68 TAHUN 2016 POLRES ROTE NDAO

www.tribratanewsrotendao.com, Berbagai kegiatan dan inovasi telah dilakukan oleh jajaran Polwan Polres Rote Ndao dalam menyongsong Hut Polwan ke 68 Tahun 2016. Puncak per ayaannya dilaksanakan hari ini Kamis, 01/09/2016.

HUT 3Pagi ini jajaran Polwan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda, SIK yang didampingi Wakapolres Kompol Nicodemus Ndoloe, SE dan Kasat Lantas Iptu I Made Hendra Kusumanata, SIK mengambil simpati dari masyarakat dengan membagikan bunga.

Kegiatan yang dilaksanakan di jalan protokol Utomo ini para Polwan yang menggunakan aksesoris adat kedaerahan dengan penuh senyum dan salam yang sopan santun untuk mengajak dan mengarahkan kepada seluruh pengguna jalan baik masyarakat umum maupun para penegak hukum untuk selalu tertib berlalu-lintas.

HUT 2Selesai membagikan bunga kepada para pengendara di jalan, para Polwan selanjutnya menuju ke kantor Bupati Rote Ndao dan bertemu langsung dengan Bupati Rote Ndao Drs. Leonard Haning, MM untuk menyerahkan bunga sebagai simbol tali kasih antara Polri khususnya Polres Rote Ndao dengan Pemerintah daerah Kabupaten Rote Ndao.

Selanjutnya seluruh jajaran Polwan dan seluruh personel Polres Rote Ndao bersama para PNS jajaran pemerintah kabupaten bersama-sama merayakan HUT Polwan ke 68 Tahun 2016 di Aula Auditorium Pemda Rote Ndao. Acara yang ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Kapolres dbersama Bupati Rote Ndao dan perwakilan Polwan serta dihadiri juga oleh para perwira Polres Rote Ndao dan jajaran Forkopimda berlangsung secara sederhana.

HUT 5 HUT 4

Dalam arahannya Kapolres berharap agar para polwan menjadi pribadi yang baik dan profesional dalam bekerja.

“ Saya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Polwan terutama yang ada di Polres Rote Ndao, anda merupakan salah satu cerminan Polri untuk itu saya harapkan agar seluruh Polwan memiliki kepribadian yang baik dan humanis serta profesional dalam bekerja, jauhkan dari hal-hal yang dapat mencederai nama baik pribadi, keluarga maupun dinas “, sambut Kapolres.

Yang lebih menarik dari perayaan HUT Polwan kali ini, bertepatan dengan itu khusus hari ini Kepolisian Resor Rote Ndao melalui Satuan Lalu-lintas akan memberikan Surat Ijin Mengemudi (SIM) gratis bagi 100 pendaftar pertama untuk aparat TNI maupun PNS Pemerintah Daerah Kabupaten Rote Ndao.

Hal ini langsung disambut baik oleh Bupati, dan dalam sambutannya Bupati berharap kepada seluruh Polwan agar bersikap dewasa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah dibebankan oleh negara.

(6″nurcahyo-Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

IMG-20180120-WA0078

Salam kompak TNI – Polri sambut kedatangan Kapolda NTT dan Pangdam IX Udayana di Rote

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *