Home / BERANDA / Jelang tutup Tahun, Bhayangkari Cabang Rote Ndao gelar Doa dan Dzikir bersama
doa & dzikir (1)

Jelang tutup Tahun, Bhayangkari Cabang Rote Ndao gelar Doa dan Dzikir bersama

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Bhayangkari Cabang Rote Ndao gelar Doa dan Dzikir bersama dalam rangka menjelang tutup Tahun 2017, bertempat di Aula Mapolres Rote Ndao, Jumat sore (01/12/2017).

doa & dzikir (3)Kegiatan yang turut dihadiri Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK bersama seluruh pejabat utama Polres Rote Ndao, para Kapolsek jajaran serta personel Polres Rote Ndao, dimulai tepat pukul 16.00 Wita.

Dengan menghadirkan dua orang Ustadz sebagai pembicara dan pemimpin doa, acara dikemas dengan nuansa religius. Ustadz Zulkifli, S.Pd yang hadir sebagai pembicara mengapreasiasi apa yang telah dilakukan Polres Rote Ndao bersama Bhayangkari Cabang Rote Ndao dan jajarannya.

“ Apa yang kita laksanakan bersama saat ini, adalah sesuatu hal yang sangat positif dan bermanfaat, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, inilah yang seharusnya dilakukan saat akan adanya pergantian tahun, doa dan dzikir serta introspeksi diri merupakan hal yang baik untuk kita melakukan perubahan kedepan dan ke arah yang lebih baik”, ucap Ustadz Zulkifli.

Sebelumnya Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Nana Silvana Murry Mirranda bersama pengurus Cabang telah mempersiapkan segala sesuatunya guna mensukseskan kegiatan doa dan dzikir bersama ini.

doa & dzikir (2)Rangkaian kegiatan ditutup dengan doa dan dzikir yang dipimpin oleh Ustadz Sofyan, selanjutnya menutup acara Kapolres Rote Ndao memberikan arahan kepada seluruh peserta yang hadir.

Dalam arahannya Kapolres mengajak seluruh anggota bersama Bhayangkari untuk melakukan perubahan ke arah yang positif mulai dari sekarang dan terus kedepan.

“ Melalui doa dan dzikir yang kita laksanakan bersama ini, saya mengharapkan kepada seluruh anggota dan Bhayangkari untuk melakukan perubahan, mungkin pada tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya ada yang masih kurang agar kiranya di tahun depan dapat dilakukan perubahan ke arah yang lebih positif dan bermanfaat”, tutur Kapolres.

 (6”nur-Humas Res Rote Ndao)

About Aipda Anam

Check Also

IMG-20180120-WA0078

Salam kompak TNI – Polri sambut kedatangan Kapolda NTT dan Pangdam IX Udayana di Rote

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *