Jelang Pergantian Tahun Polres Rote Ndao Bersama Instansi Terkait “Show Of Force” Kekuatan Pengamanan

Jelang Pergantian Tahun Polres Rote Ndao Bersama Instansi Terkait “Show Of Force” Kekuatan Pengamanan

www.tribratanewsrotendao.com , Rote – Ratusan personel Polres Rote Ndao bersama unsur terkait dari TNI AD, TNI AL, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Rote Ndao, lengkap dengan kendaraan pengamanan massa, unjuk kekuatan dengan menggelar konvoi di seputaran Kota Ba’a petang ini, Selasa (31/12/2019).

Pamer kekuatan itu seolah sebagai jaminan dari Polres Rote Ndao bersama Instansi terkait akan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman khususnya jelang malam pergantian Tahun.

Kabag Ops Polres Rote Ndao AKP Mateus Cono, SH mengatakan bahwa unjuk kekuatan ini sebagai wujud nyata pihak keamanan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Show Of Force" pengamanan Malam Tahun Baru 2020 dari Polres Rote Ndao bersama unsur terkait

" Kami tidak mau kecolongan, apabila ada situasi yang berkembang, kami sudah siap dengan pasukan yang ada," ujar Kabag Ops.

Kabag menilai bahwa sampai saat ini situasi masih aman terkendali, tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti hingga membutuhkan perhatian khusus dari pihak keamanan. Namun demikian menurut Kabag, dengan situasi dan kondisi saat ini jangan membuat kita menjadi lengah.

Konvoi pasukan dan kendaraan dengan rute Polres menuju Kota Ba’a, kemudian menuju kompleks perkantoran dan kembali ke Mapolres Rote Ndao, berjalan dengan tertib dan aman.

Diharapkan dengan ujuk kekuatan ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya menjelang malam pergantian tahun. (6”nur)