Home / BERANDA / Jelang malam pergantian tahun, Kapolres Rote Ndao pimpin show of force
show force (1)

Jelang malam pergantian tahun, Kapolres Rote Ndao pimpin show of force

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, dipimpin Kapolrs Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK, aparat Kepolisian Resor Rote Ndao melaksanakan kegiatan show of force di wilayah hukum Polres Rote Ndao, Rabu (27/12/2017).

Show of force ini merupakan kegiatan penggelaran kekuatan personel dengan mengerahkan seluruh kendaraan dinas yang dimiliki baik roda dua sampai dengan roda enam. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personel Polres Rote Ndao dan Polsek jajaran yang memegang kendaraan dinas, tak luput juga para petugas bhabinkamtibmas yang sudah ditunjang dengan sepeda motornya masing-masing.

show force (2)Kegiatan konvoi yang melibatkan puluhan sepeda motor dan mobil dinas ini, mengambil rute dari Mapolres menuju ke arah Busalangga – kembali ke Utomo – Ba’a – seputaran kota Ba’a – Utomo – Mokdale – Mapolres.

“ Kegiatan ini kita laksanakan bukan untuk gagah-gagahan, namun kita ingin tunjukkan kepada masyarakat bahwa Polres Rote Ndao dan jajaran siap mengamankan perayaan malam Tahun Baru 2018. Nantinya dengan kekuatan yang ada, kita akan hadir di semua tempat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat “, ujar Kapolres usai kegiatan show of force.

Lanjut Kapolres, kita ingin menunjukkan kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk tertib berlalu-lintas. Dengan tertib, dapat menekan angka kecelakaan lalu-lintas yang diakibatkan oleh human error.

Lebih jauh Kapolres menjelaskan bahwa Polres Rote Ndao telah mempersiapkan 5 pos yaitu 3 diantaranya Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan yang tersebar di seputaran Kota Ba’a dan Kecamatan Pantai Baru.

“ Dalam pelaksanaan Operasi Lilin Turangga 2017 di wilayah Kabupaten Rote Ndao, kami telah menyiapkan 5 pos, dimana 3 Pos Pelayanan yang berlokasi di Dermaga Ba’a, Bandara D.C. Saudale dan Dermaga ASDP Pantai Baru serta 2 Pos Pengamanan yang terletak di Pertigaan Utomo dan aeral Terminal Metina “, pungkasnya. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-06-07 at 9.23.21 PM

Safari Ramadhan, Kapolres Rote Ndao Road Show dari Masjid ke Masjid se Rote Ndao

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Bulan Ramadhan menjadi bulan yang mulia untuk bersilaturrahim dan bersama-sama saling …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *