Home / BERANDA / Jelang HUT RI Ke – 74, Polres Rote Ndao Gelar Doa Bersama

Jelang HUT RI Ke – 74, Polres Rote Ndao Gelar Doa Bersama

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Kepolisian Resor Rote Ndao gelar Doa bersama bertempat di Aula Wirsatya Mapolres Rote Ndao dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke – 74, sore ini Kamis (15/08/2019).

         Kegiatan yang dimulai pukul 16.00 Wita, dipimpin oleh pemuka Lintas Agama dari Islam oleh Ustadz Nachrawi, Katholik Romo Ardy Meman, Pr dan Kristen Protestan Pdt. Kornelis Thonak, S.Th. Ketiga pemuka agama ini secara bergiliran memimpin doa sesuai dengan agama yang dianut masing-masing.

         Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si dan Wakapolres Rote Ndao KOMPOL Lukas L. Malana turut hadir dalam kegiatan tersebut, hadir juga para pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran serta personel Polres Rote Ndao.

Doa bersama personel Polres Rote Ndao di Aula Wirasayta yang dipimpin pemuka Lintas Agama

         Wakapolres menuturkan bahwa acara Doa Bersama ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 74 Tahun 2019. “ Selain doa yang kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa berisi tentang permohonan agar bangsa dan Negara RI ini selalu dalam lindungan Tuhan, kita juga mendoakan seluruh Pahlawan yang telah berjuang mengorbankan nyawanya untuk sebuah tujuan untuk menjadi bangsa yang mandiri dan merdeka “, ujar Waka usai kegiatan.           Kemerdekaan Indonesia diraih atas perjuangan serta pengornanan para pahlawan yang merupakan keberkahan dari Tuhan yang Maha Esa, sehingga sudah sepatutnya kita mensyukuri akan nikmat itu dan kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kita atas nikmat tersebut, tutupnya. (6”nur)

About admin

Check Also

Cegah Pencurian Hewan, Polsek Rote Selatan Intensifkan Patroli Malam

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh anggota Polri, sebagai …