Home / BERANDA / Jelang Hari Bhayangkara ke – 73, Polres Rote Ndao mulai bersih-bersih Mako

Jelang Hari Bhayangkara ke – 73, Polres Rote Ndao mulai bersih-bersih Mako

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Jelang Hari Bhayangkara ke – 73, Kepolisian Resor Rote Ndao mulai berbenah. Hal ini seperti yang dilaksanakan pagi ini dengan menggelar kegiatan bersih – bersih di sekitar Mako, Jumat (21/06).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh personel Polres Rote Ndao dipimpin langsung oleh Wakapolres Rote Ndao Kompol Lukas L. Malana. Dalam pelaksanaanya personel dibagi dalam beberapa kelompok yang bertugas untuk menata, membersihkan dan mempercantik beberapa bagian di sekitar Mapolres.

Wakapolres Rote Ndao, Kompol Lukas L. Malana pantau langsung kegiatan bersih-bersih di depan Mapolres

“ Tadi kita sudah bagi anggota dalam beberapa kelompok, dan sejak tadi pagi seluruh personel sudah melaksanakan tugas masing-masing sesuai pembagian, selain di luar kantor kita juga tetap bersihkan sekitar dalam kantor ,“ ujar Wakapolres.

Kegiatan bersih-bersih ini merupakan bagian dari Jumat bersih tidak hanya dilaksanakan di Mako Polres saja namun dilaksanakan secara serentak di Mako Polsek jajaran.

“ Selain di Polres, Polsek jajaran juga hari ini laksanakan hal yang serupa, jelang Hari Bhayangkara ke – 73 kita ingin semua wajah Mako kita itu enak dipandang mata, jangan ada kesan seram apalagi angker, kalau sudah begitu nanti masyarakat enggan untuk datang, “ imbuh Waka.

Sebelum puncak kegiatan upacara yang akan dilaksanakan pada 1 Juli 2019 mendatang, Polres Rote Ndao juga akan menggelar berbagai kegiatan seperti anjangsana dan upacara tabur bunga, selain itu kegiatan bersih-bersih ini bukan hanya dilaksanakan di Mako Polres atau Polsek, namun akan dilaksanakan juga di tempat-tempat ibadah, tempat umum dan lokasi lainnya.

“ Pada tahun ini, Polres Rote Ndao berencana akan menggelar upacara dan dan seluruh rangkaian kegiatan syukuran di Polsek, ini dengan tujuan kita ingin lebih dekat dengan masyarakat, dimana nantinya masyarakat juga ikut ambil bagian dalam perayaan hari baik tersebut, “ tutup Wakapolres. (6”nur)

About admin

Check Also

Kapolsek Pantai Baru : Apel Pagi Wajib Sebagai Wujud Kesiapan Kita Dalam Bertugas

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Rutinitas harian sebelum melaksanakan tugas dan tanggung jawab pokok sebagai personel Polri, …