Home / BERANDA / Jangan pernah lagi under estimate, tegas Kapolres dalam jam pimpinan
jam pimpinan (2)

Jangan pernah lagi under estimate, tegas Kapolres dalam jam pimpinan

www.tribratanewsrotendao.com, – Rote, Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK pimpin langsung kegiatan jam pimpinan bagi seluruh personel Polres Rote Ndao dan jajaran, bertempat di aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao, pagi ini Selasa (06/02/2018).

Dalam arahannya Kapolres banyak mengevaluasi akan kerja dan kinerja yang telah dilaksanakan selama sepekan kebelakang. Mulai dari kegiatan operasional rutin, situasi kamtibmas yang sedang berkembang hingga persiapan dalam pelaksanaan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao tahun 2018.

Selain analisa dan evaluasi akan kinerja seluruh personel di Polres dan Polsek jajaran, Kapolres juga memberikan arahan dan petunjuk sesuai dengan arah dan kebijakan pimpinan teratas Polri.

Yang menjadi perhatian Kapolres adalah perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Rote Ndao akhir-akhir ini. Kapolres menyayangkan akan kejadian pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Rote Barat Daya, dimana 2 kejadian pembunuhan terjadi hanya selang beberapa hari.

jam pimpinan (1)Kapolres menegaskan agar seluruh anggota jangan menganggap remeh akan kejadian yang sedang terjadi ini, namun tetap waspada bilamana dapat memicu terjadinya gejolak di tengah masyarakat.

“ Dua kejadian pembunuhan telah terjadi, jangan under estimate akan kejadian ini, tetap pasang mata dan telinga pantau dan waspadai seluruh informasi ataupun kisaran suara yang berkembang, ini saya minta bukan hanya untuk anggota Polsek Rote Barat Daya namun seluruh anggota, “ tegas Kapolres dalam arahannya.

Lanjut Kapolres, kasus ini merupakan PR (pekerjaan rumah) bagi kita semua, untuk itu saya minta kepada semua personel yang ada dan dengan sumber daya yang ada, maksimalkan agar kasus ini segera dapat diungkap.

Akhir arahannya Kapolres juga menegaskan, dengan adanya kasus menonjol yang terjadi jangan sampai menggangu pengamanan pentahapan pemilukada di Rote Ndao. “ Pengungkapan kasus tetap jalan, namun yang saya minta dengan adanya kejadian ini jangan sampai menganggu ataupun menghambat pelaksanaan pengamanan pentahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao yang sudah berjalan ini,” pinta Kapolres di akhir arahannya. (6”nur)

About Aipda Anam

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-17 at 10.29.15 AM

Di Hadapan Ratusan Siswa SMA, Kapolsek Rote Barat Laut Berikan Pesan Kamtibmas

www.tribratanewsrotendao.com – Rote Ndao, Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja dilingkungan Sekolah baik tawuran, penyalahgunaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *