Home / BERANDA / Jam Pimpinan, Kapolres Rote Ndao Sosialisasikan Arahan Presiden Pada Apel Kasatwil

Jam Pimpinan, Kapolres Rote Ndao Sosialisasikan Arahan Presiden Pada Apel Kasatwil

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Bertempat di Aula Wirasatya Polres Rote Ndao, Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si didampingi Wakapolres Kompol Lukas L. Malana pimpin langsung kegiatan Jam pimpinan, Rabu pagi (20/11/2019).

Jam pimpinan yang dilaksanakan pada pukul 09.00 Wita, dalam rangka mengevaluasi kinerja Polres dan Polsek jajaran selama seminggu terakhir sekaligus memberikan sosialisasi tentang arahan Presiden Republik Indonesia dalam Apel para Kasatwil se-Indonesia beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan beberapa penekanan Presiden khusunya kepada jajaran Polri. Dikatakan Kapolres salah satunya adalah bahwa di daerah perlu adanya sinergitas dan kekompakkan antara unsur forkopimda.

“ Hubungan harmonis sangat mempengaruhi tensi yang ada di daerah, untuk itu perlunya adanya sinergi pada tingkat daerah baik level Bupati, Walikota, Kapolres, Dandim, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri serta berbagai stakeholder terkait lainnya “, ucap Kapolres.

Di sela-sela kegiatan, diputarkan video arahan Presiden. Tampak para personel yang hadir cukup menyimak dan serius mengikuti arahan yang diberikan.

Pemutaran video arahan Presiden RI pada jam pimpinan di Aula Wiarastya pagi tadi

Selain arahan Presiden Kapolres juga kembali menyampaikan 7 Program Prioritas Kapolri yang beberapa waktu lalu juga sudah disampaikan kepada anggota. Menurut Kapolres penyampaikan kembali 7 Program Prioritas Kapolri ini perlu sebagai pedoman bagi anggota daam laksanakan tugas.

Untuk itu Kapolres kembali menegaskan agar seluruh personel Polres dan Polsek jajaran laksanakan tugas sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing.

“ Anggota tetap laksanakan tugas pokok dan tanggung jawabnya sehari sesuai tupoksi,  agar para Kabag, Kasat dan Kapolsek masing-masing tetap awasi dalam pelaksanaanya “, tegas Kapolres.

Hadir dalam kegiatan jam pimpinan, para pejabat utama Polres Rote Ndao, Kapolsek jajaran, personel Polres Rote Ndao dan perwakilan Polsek jajaran. (6”nur)

About admin

Check Also

Terjang Desa Meoain, Angin Puting Beliung Menggemparkan Warga

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Angin putting beliung yang tiba-tiba muncul dan menerjang Padang Nggelak, Desa Meoain, …